Akhirnya Menteri “Koboi” Dahlan Iskan Buat Akun Twitter Resmi

by
April 13th, 2012 at 8:44 am

Menteri fenomenal Dahlan Iskan akhirnya membuat akun resmi di Twitter setelah didesak sejumlah orang. Pada Kamis (12/4) kemarin Dahlan resmi memperkenalkan akun Twitter resminya, @iskan_dahlan.

Menteri BUMN yang “mengobrak-abrik aturan” yang dianggap baku di negara ini berkicau untuk pertama kalinya: “Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account twitter. Horeeeeeeeee!”

Najwa Shihab, presenter ternama MetroTV menyambu Dahlan dengan kicauan: . “Selamat datang di twitter Pak @iskan_dahlan dijamin asli 100 persen!”
Seperti dikutip dari Tempo (12/4), Dahlan membuat akun resmi Twitter di tengah-tengah liputan acara Mata Najwa yang dipandu oleh Najwa Shihab.

Dalam hitungan menit, ratusan orang langsung mengikuti akun Twitter-nya. Tercatat hingga Jumat (13/4) pukul 8.35, jumlah pengikut Dahlan mencapai 24.585 orang.

Sebelumnya telah ada dua akun Twitter yang mendaku sebagai Dahlan Iskan, yaitu @DahlanIskan dan @Dahlan_Iskan. Dengan adanya akun Twitter resmi Dahlan Iskan yang sekarang, dapat dipastikan kedua akun tersebut adalah palsu. Hingga sekarang, baru 2 akun yang ia ikuti yaitu @prettylestary dan @najwashihab. Foto profilnya pun masih berupa avatar telur.

Dahlan ramai diperbincangkan di linimasa Twitter, terutama setelah ia beraksi di pintu tol Semanggi. Waktu itu ia membuka paksa gerbang tol karena antrean mengular sedangkan tidak ada petugas yang berjaga. Ia disebut sebagai menteri yang berani melakukan perubahan meskipun ada juga yang menduga kalau ia sebenarnya hanya melakukan trik pencitraan.

Comment di sini