Profil Wenda dan Devi Yang Keluar dari Cherrybelle

by
April 13th, 2012 at 2:42 pm

Seperti yang sudah kita ketahui, Cherrybelle sedang mencari perosnel baru pasca keluarnya dua personel lamanya. Ya, dua personel tersebut adalah Wenda dan Devi. Keduanya telah dikeluarkan oleh pihak manajemen Cherrybelle. Lalu seperti apa profil Wenda dan Devi ini?

Yang pertama akan kita bahas adalah Devi mantan Chibi. Dia adalah seorang gadis yang mempunyai nama panjang Devi Noviaty. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat profil Devi berikut ini:


Nama asli: Aurelia Devi Noviaty
Lahi : 25 November 1987 (umur 24 tahun).
Asal : Bandar Lampung, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Bergabung di Cherrybelle : Tahun 2010 – Maret 2012

Yang kedua adalah Wenda mantan Chibi. Dia mempunyai nama Sarwendah Tan, namun lebih dikenal dengan nama Wenda ‘Chibi’. Untuk lebih jelasnya silahkan simak profil singkat Wenda berikut ini:


Nama asli : Sarwendah Tan (Wenda)
Lahir : 29 Agustus 1989 (umur 22),
Asal : Jakata, Indonesia
Pekerjaan : Menyanyi dan Model
Bergabung di Cherrybelle : Tahun 2010 – Maret 2012

Itulah profil singkat dari Wenda dan Devi mantan personel Cherrybelle. Keduanya dikeluarkan oleh pihak manajemen Cherrybelle, Dino karena faktor usia. Mereka berdua dirasa sudah tidak cocok lagi dengan Cherrybelle yang rata-rata personelnya berusia 18-21 tahun.

Kini tim manajemen Cherrybelle akan mencari pengganti Wenda dan Devi. Pencarian personil baru ini akan disiarkan dalam reality show di sebuah televisi swasta dengan judul “Cherrybelle Cari Chibi”.

Comment di sini