Daftar Wanita Yang Pernah Dekat Dengan Gading Marten

by
April 16th, 2012 at 2:38 pm

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel ‘Idol’ dengan presenter Gading Marten kini sudah resmi jadi sepasang kekasih. Keduanya resmi ‘jadian’ setelah Gading menyatakan cintanya di acara musik Inbox beberapa minggu lalu. Lalu siapa sajakah yang pernah menjadi pacar Gading sebelum Gisel?

Sebagai selebritis tampan, tak heran jika Gading pernah dikelilingi wanita-wanita cantik. Sepanjang karirnya, putra actor Roy Marten ini tercatat pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita seprofesi. Siapa saja mereka?

Berikut daftar mantan pacar Gading Marten:

1. Astrid Tiar

Gading pernah menjalin hubungan asmara dengan Astrid Tiar selama 2 tahun. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk bubaran pada awal tahun 2006. Meski sudah pisah mereka masih menjalin hubungan baik. Karena mereka putus secara baik-baik juga.

2. Nirina Zubir

Gading dikabarkan dekat dengan presenter kondang Nirina Zubir pada Maret 2006. Namun 4 bulan berikutnya, beredar berita tentang ketidak kompakan mereka. Gading mengaku baru saja putus dengan Nirina karena ada perbedaan prinsip. Namun, Nirina membantah hal itu dan mengaku tidak pernah menjalin hubungan dengan Gading.

3. Renny Sutiyoso

Putir bungsu Sutiyoso mantan Gubernur DKI Jakata ini sempat menjalin hubungan dengan Gading selama 7 bulan. Mereka memutuskan untuk berpisah pada tanggal 28 September 2007.

4. Momo (Geisha)

Setalah putus dari Renny Sutiyoso, Gading dikabarkan mulai dekat dengan vokalis band Geisha, Momo pada pertengahan tahun 2010. Namun Gading sendiri enggan berkomentar untuk berita yang satu ini.

5. Adik dari Andhika Pratama
Gading sempat melakukan sebuah keisengan dengan memberi kesan bahwa dia tengah mengincar salah satu dari adik Andhika Pratama rekan presenternya. Hal ini diungkapkan Gading saat menghadiri cara resepsi pernikahan Andhika –Ussy di Malang pada tanggal 28 Januari 2012. Namun nampaknya hal itu tidak serius.

Di tahun 2012 ini Gading Marten akhirnya mulai memberanikan diri mengumbar perasaannya ke publik. Dia resmi menjadi kekasih penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008, Gisel di sebuah acara musik tanggal 10 Maret 2012 lalu.

“Cuma mau bilang kalo selama ini ternyata bener pencarian gue berakhir di Gisel. Hatiku berhenti di kamu, kalau kata lagunya Anji. Aku mau ngabisin waktu-waktu aku sama kamu,” ungkap Gading. SO Sweeeeettt..!!!