Geng Motor Malaysia Vs Indonesia Mana Yang Lebih Beringas? (Video)

by
April 16th, 2012 at 12:06 pm

Belakangan ini masyarakat Indonesia diresahkan oleh aksi bringas dari geng motor yang melakukan balap liar dan kekerasan di tengah malam. Tidak hanya di Indonesia, di Malaysia aksi kekerasan geng motor juga sering terjadi di tempat umum seperti restoran. Lihat videonya berikut.

Aksi geng motor memang meresahkan banyak masyarakat khususnya mereka yang sering beraktivitas di jalan. Di Malaysia, aksi brutal sekelompok orang geng motor di sebuah rumah makan yang tidak diketahui namanya, terekam oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman tersebut, terlihat lima orang anggota geng motor masuk kesebuah rumah makan. Sambil mengenakan helm, mereka langsung mengobrak-abrik tempat makan dan langsung mengincar barang bawaan pengunjung rumah makan tersebut. Pengungjung rumah makan yang kaget langsung panik dan lari menyelamatkan diri.

Terlihat salah seorang geng motor tersebut berhasil mengasak sebuah laptop yang tertinggal di meja rumah makan. Tidak hanya pengunjung petugas rumah makan juga lari keluar dan menyelamatkan diri.

Berikut video cuplikannya:

Sementara di Indonesia, kekerasan geng motor terjadi di Jakarta. Dalam sebuah rekaman CCTV terlihat puluhan anggota geng motor menyerang sebuah swalayan. Mereka langsung merangsak masuk dan menyerang seorang pelayan.

Dari kejadian tersebut, diketahui sejumlah orang mengalami luka-luka dan satu orang diketahui tewas. Korban tewas diakibatkan terkena luka bacok dari anggota geng motor. Berikut videonya?

Bagaimana menurut kamu, lebih ganas mana antara geng motor Indonesia dengan geng motor Malaysia?

Sementara itu, sejumlah petugas polisi di Indonesia sudah mulai melakukan patroli malam di sejumlah lokasi rawan geng motor di Jakarta. Sejauh ini patroli masih berjalan lancar karena selama patroli pihak polisi tidak menemukan adanya sekelompok geng motor.

Comment di sini