Perang Antar Geng Motor Terjadi di Bandung (Video)

by
April 16th, 2012 at 2:50 pm

Aksi geng motor di Indonesia semakin meresahkan masyarakat. Tidak hanya kekerasan terhadap pengguna jalan atau masyarakat, aksi kekerasan juga terjadi antar kelompok geng motor. Seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat bulan lalu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube dengan judul “Perang Geng Motor Di Bandung Moonraker XTC Brigez” terlihat dua kelompok geng motor terlibat dalam baku pukul. Dengan menggunakan helm, mereka saling pukul untuk menjatuhkan lawannya.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 19 detik terlihat puluhan anggota geng motor melakukan aksi saling serang. Tidak hanya saling pukul dengan helm, anggota geng motor itu juga menambrak lawan mereka dengan motor. Aksi saling tabrak dengan motor pun tidak terhindarkan.

Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab pertikaian antar dua geng motor tersebut bisa terjadi. Penasaran dengan perang antar geng motor tersebut?  Langsung saja lihat cuplikan videonya berikut ini:

Dilihat dari tanggal unggah, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 29 Februari 2012 lalu.

Jika melihat video tersebut, bisa disimpulkan kekerasan sangat mudah terjadi di anggota geng motor. Tidak menutup kemungkinan, masyarakat yang ada di sekitar kericuhan itu bisa menjadi korban. Apalagi kebanyakan anggota geng motor cenderung akan menyerang semua orang yang ada di depannya karena terpengaruh minuman keras atau narkoba.

Tidak hanya di Indonesia, aksi geng motor juga terjadi di Negara tetangga Malaysia. Dalam sebuah video terlihat sebuah rumah makan di Malaysia tiba-tiba diserbu oleh lima anggota geng motor. Mereka langsung mengobrak-abrik meja makan yang ada dan mengambil barang pengunjung rumah makan tersebut.

Di Jakarta sendiri, aksi geng motor kian meresahkan masyarakat. Belum lama dikabarkan adanya korban jiwa akibat penyerangan geng motor yang terjadi di wilayah Jakarta.

Untuk Anda yang sering beraktivitas di malam hari, sebaiknya harus berhati-hati. Hindari lokasi-lokasi rawan geng motor agar Anda bisa selamat. ;)

Comment di sini