Apa Yang Cowok Ucapkan Saat Ketahuan Selingkuh?

by
April 17th, 2012 at 3:23 pm

Biasanya cowok yang hobi selingkuh selalu punya jurus atau trik khusus untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Namun, sepandai-pandai orang menyembunyikan bangkai pasti baunya akan tercium juga. Nah, kalau sudah ketahuan apa yah yang akan cowok katakan untuk mengelak?

Emang dasar cowok playboy, meski sudah ketahuan pasti dia tidak akan mengaku. Bahkan, dia bakalan ngeles atau mengelak saat ditanya mengenai perselingkuhannya. Biasanya, cowok akan mengucapkan kata-kata berikut saat ketahuan selingkuh.

1. Dia hanya teman

Ketika kamu bertanya padanya siapa cewek yang jalan bareng atau yang barusan telepon, pasti dia akan menjawab “dia hanya teman.” Tapi ketika kamu minta untuk dikenalkan dengan cewek tersebut dia pasti menolak dan akan mengalihkan pembicaraan.

2. Hargai privasi saya

Jika kamu ingin menyentuh ponselnya, dia pasti mencegahnya dan bilang “hargai privasi saya”. Jika sudah begini tidak diragukan lagi kalau dia menyembunyikan sesuatu di ponselnya.

3. Jangan-jangan kamu yang selingkuh?

Ketika ditanya apakah dia berselingkuh? Pasti dia akan membalikan pertanyaan itu padamu. Dia pasti akan mengatakan “jangan-jangan kamu yang selingkuh?.” Para cowok berpikir kalau saya selingkuh pasti pasangan saya juga akan selingkuh.

4. Itu tidak penting

Biasanya cowok yang ketahuan selingkuh akan mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan “itu tidak penting.” Dan setelah itu dia memilih mematikan telepon atau pergi menjauh dari kamu. Hingga akhirnya kamu merasa bersalah dan minta maaf padanya. Padahal memang betul dia berselingkuh. Hm…

5. Dia tidak berarti apa-apa untukku

Agar kamu bisa tenang dan tidak curiga lagi padanya, dia pasti akan mengatakan “dia tidak berarti apa-apa untukku”. Percayalah dia berkata bohong, karena jika betul dia tidak akan selingkuh dengan cewek lain. :)

6. Aku masih mencintaimu dan ingin bersamamu

Saat ketahuan selingkuh, kata ini yang umum keluar dari bibirnya. Pasalnya, dia berselingkuh bukan karena tidak mencitai kamu lagi, tapi dia melakukannya karena ingin keluar dari kenyataan. Dan kenyataannya, dia akan kehilangan kamu.

7. Ya sudah lah

Ini kata yang muncul terakhir kali saat kamu bertanya tentang perselingkuhannya. Setelah beberapa waktu berdiam diri, dia pasti akan mengatakan “Ya sudah lah” jika kamu tidak percaya padaku lebih baik kita putus. Hm.. pandai juga yah nih cowok bisa membalikkan keadaan. :(

Itulah beberapa kata yang sering diucapkan cowok saat ketahuan selingkuh. Bagaimana, apakah cowok kamu pernah mengatakan kata-kata di atas?

Comment di sini