BlackBerry Messenger Segera Muncul Di Android dan iOS?

by
April 17th, 2012 at 1:35 pm

Fitur eksklusif dari Blackberry yang menyebabkan produk ini masih populer di kalangan masyarakat umum, BlackBerry Messenger (BBM), digosipkan akan segera tersedia, dan dapat digunakan, pada perangkat komunikasi berbasis Android dan iOS!

Selentingan kabar mengenai fitur BBM ini akan mulai tersedia untuk Android dan iOS, sebenarnya sudah mulai terdengar sejak tahun lalu, di saat ada kabar bahwa Research in Motion (RIM), selaku pengembang BlackBerry, sudah membuka akses terhadap source code BBM kepada developer sistem operasi lain. Namun setelah itu, kabar mengenai pengembangan BBM ini seperti lenyap begitu saja.

Sekarang tiba-tiba, muncul berita dari pihak TechnoBuffalo, yang merilis sebuah foto mengejutkan. Di dalam foto tersebut jelas tertulis “Running: BBM For Android Ver: 0.8.87 BETA”. Belum diketahui secara jelas memang apakah foto tersebut hanyalah sebuah tipuan, atau memang benar adanya. Namun masih menurut mereka juga, ada kemungkinan besar bahwa RIM akan meluncurkan fitur BBM untuk Android pada akhir tahun ini sebagai bagian dari program terbaru mereka, BlackBerry Mobile Fusion yang juga akan dirilis nanti. Sedangkan bagi para pengguna iOS akan bisa menikmatinya pada tahun depan.

Apakah ini berita benar atau bukan, yang pasti ini adalah kabar yang menyenangkan untuk dinantikan kebenarannya nanti.

Comment di sini