Janda Arab Saudi Bayar Rp 12 Triliun Untuk Dapat Suami

by
April 17th, 2012 at 4:11 pm

Seorang wanita asal Arab Saudi menawarkan uang sejumlah 5 juta riyal atau setara dengan Rp 12 triliun kepada kaum lelaki yang bersedia menikahinya. Penawaran tersebut diiklankan dalam sebuah majalah lokal bahasa Arab, Roa.

Dalam majalah tersebut diinformasikan kepada pelamar yang berminat untuk mengirimkan lamarannya via e-mail atau fax. “Pelamar harus meninggalkan nomer teleponnya sehingga sang wanita bisa menghubunginya jika ia setuju untuk menikah,” tulis majalah tersebut yang dilansir dari bikyamasr, Minggu (15/4/2012) lalu.

Menurut wanita misterius itu, dia hanya akan menerima calon suami jujur dan setia. Dalam tulisan di dalam majalah, perempuan itu mengatakan tidak peduli apakah calon suaminya benar-benar mencintai dia atau hanya tertarik kepada uangnya. Prinsip terpenting, menurut dia, sang suami harus menghargai perkawinan dan menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga.

“Tidak masalah jika suami baru saya hanya mengincar harta, yang terpenting dia menghargai perkawinan dan tahu tugasnya sebagai suami. Saya bahkan menerima pernikahan Misyar,” kata wanita tersebut.

Nikah Misyar adalah pernikahan yang dilandasi perjanjian bahwa suami tidak tinggal satu atap dengan istri dan tidak wajib memberikan nafkah. Pernikahan model ini diperbolehkan di Arab, yang tidak diperbolehkan adalah nikah kontrak.

Berdasarkan keterangan dari majalah Roa, wanita misterius tersebut tidak menyebutkan nama, usia atau tempat tinggalnya dan dia baru akan ungkap identitas dirinya setelah dia menemukan pria idamannya. Dia hanya mengaku seorang janda kaya yang menceraikan suaminya karena lelaki itu sangat serakah dan menghabiskan hartanya.

“Saya membuat keputusan yang salah saat itu, sekarang saya mencari pilihan yang tepat. Saya sangat ingin menikah,” kata wanita itu.

Namun setelah iklan tersebut beredar luas, banyak orang yang mengaku ragu dengan keaslian dari wanita tersebut. Apalagi identitas dan informasi mengenai janda asal Arab tersebut tidak jelas. Nama, umur dan tempat tinggalnya tidak diketahui. Apakah ini hanya tipuan saja? ;)

Comment di sini