Tips Menyusui dari Donna Agnesia

by
April 17th, 2012 at 10:29 am

Artis sekaligus presenter Donna Agensia mengaku punya prinsp bahwa air susus ibu (ASI) adalah hal wajib yang harus diberikannya pada anak-anaknya. Namun saat dia sibuk dan tidak sempat menyusui, apa yang akan dilakukannya?

Ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa dia terus memberikan ASI pada anak-anaknya selama enam bulan penuh. Setelah enam bulan, baru Donna akan memberikan makanan tambahan lain untuk anaknya.

“Kalo saya enam bulan setelah itu diberikan makanan tambahan,” lanjutnya.

Lalu cara apa yang digunakan istri Darius Sinathrya ini saat dia tidak bisa menyusui karena pergi jauh?

Ternyata Donna mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi masalah tersebut. Dia mengaku bahwa dia sering menyimpan ASI dalam freezer saat kesibukannya sedang padat. Dengan demikian, anak-anaknya akan tetap dapat mengkonsumsi ASI walaupun dirinya sedang sibuk di luar rumah.

“Paling tidak kalau kerja di luar rumah saya stok ASI di freezer. Baru dipanaskan pas mau minum. Kebetulan saya dibantu mama sehingga saya bisa kasi ASI 6 bulan,” ungkapnya saat hadir di acara bincang-bincang Tumbuh Kembang Anak di Usia Emas di Area Center Court Mal Ciputra Jakarta Barat, Jumat (13/4) seperti dikutip dari Kapanlagi.

Itulah cara atau tips yang dilakukan Donna Agnesia untuk mengatasi masalah ASI pada anaknya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya pada sang buah hati?

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.! ;)

Comment di sini