Merasa Terganggu, Iwa K Acungkan Jari Tengah Kepada Para Wartawan

by
April 18th, 2012 at 2:22 pm

Seperti yang sudah diketahui Iwa K, artis sekaligus rapper ini telah digugat cerai oleh istrinya, Silfi Nafilah pada 10 April lalu. Kabar mengejutkan ini tak pelak membuat para wartawan infotainmen mulai memburu keterangan dari Iwa K. Namun, Iwa K yang merasa kesal justru mengacungkan jari tengahnya kepada para wartawan.

Sejumlah awak infotainmen mulai datang ke rumah Iwa di Pinang Ranti, Jakarta Timur bermaksud untuk wawancara. Namun sayang sang pemilik rumah, Iwa, ternyata sedang pergi ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Selfi yang baru pulang dari luar negeri.

Akhirnya para wartawan itupun menunggu di depan rumah. Saat sampai di rumah, mobil Iwa langsung diserbu wartawan untuk meminta pernyataan soal perceraiannya. Namun Iwa memasang muka yang tak mengenakkan.

Benar saja, bukannya memberikan pernyataan, pelantun lagu “Bebas” itu malah mengacungkan jari tengah kepada wartawan. Bahkan, Iwa pun terlihat mengeluarkan kata-kata kotor yang terbaca dari gerakan bibirnya. Lihat fotonya berikut ini:

Sementara sang istri, Selfi, terlihat tegang. Selfi berusaha tak melihat ke arah wartawan dan sesekali wajahnya ditolekan ke samping agar tidak terlihat kamera. Tak mau berlama-lama berhadapan dengan wartawan, Iwa buru-buru masuk ke rumah dengan mobilnya.

Aksi mengacungkan jari tengah oleh publik figur memang tidak terjadi kali ini saja. Pasalnya, beberapa hari lalu Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau lebih dikenal Foke juga mengacungkan jari tengahnya bersama dengan remaja wanita dan pria di sampingnya. Hal itu terlihat seperti dalam foto yang beredar di twitter.

Comment di sini