Tragis! Julie Saksikan Kekasihnya Bunuh Diri Gorok Leher via Skype

by
April 18th, 2012 at 3:57 pm

Duka mendalam tentu dirasa Julie Zalinski yang melihat kekasihnya bunuh diri. Ia tak kuasa mencegah kekasihnya karena terpisah jarak lebih dari 7 ribu mil. Julie menyaksikan secara jelas aksi bunuh diri kekasihnya lewat video chat dari Skype.

Sebelumnya, pasangan kekasih Julie dan Adrian Rowland memang sering saling sapa menggunakan Skype jika sedang jauh. Kebetulan saat itu sang kekasih tengah bertugas di India untuk urusan bisnis konsultasi otomotif.

Karenanya, Julie dan Adrian menggunakan video chat untuk berkomunikasi. Namun saat mengobrol melalui video chat Skype, Julie yang tinggal di Inggris mulai melihat perilaku aneh dari kekasihnya. Saat mereka mulai mengobrol, Adrian tiba-tiba mulai berilusi.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/4/2012), Adrian mulai berkhayal ada makhluk mengerikan yang tengah mengejarnya. Adrian yang mulai ketakutan, terus mengeluarkan kata-kata aneh.

“Mereka semakin mendekat, mereka mengejarku. Aku sudah tak tahan lagi,” tutur Julie menirukan kata-kata terakhir dari kekasih hatinya itu. Julie yang mulai panik langsung menghubungi temannya.

Saat temannya tiba, mereka pun menghubungi polisi setempat London agar membantu mencegah hal terburuk yang bisa menimpa Adrian yang pernah menjadi manajer salah satu tim balap F1, Jordan Grand Prix. Julie tetap memantau Andrian lewat video chat Skype.

Polisi London yang menerima laporan Julie, langsung menghubungi petugas kepolisian di India dan tim medis. Namun sayangnya, peraturan di India tidak memperbolehkan para petugas untuk mendobrak dan menerobos masuk untuk menolong korban.

Alhasil, petugas kepolisian dan tim medis India hanya bisa menunggu di luar pintu kamar Adrian. Saat itu, Adrian dan Julie masih tetap berkomunikasi lewat video chat Skype. Setelah sepuluh jam melihat tingkah aneh kekasihnya Julie pun tak kuasa menahan air matanya.

Air mata Julie pun pecah saat menyaksikan secara langsung, kekasihnya itu mengakhiri hidup dengan cara memotong urat nadi dan menggorok lehernya sendiri. Ternyata tingkah aneh Adrian ini adalah efek dari gangguan jiwa yang pernah dia alami sebelumnya.

Weh, bahaya banget yah kalau punya kekasih mengidap gangguan jiwa?!

Comment di sini