Webbygram, Versi Web Dari Instagram

by
April 18th, 2012 at 2:07 pm

Nampaknya Instagram betul-betul sudah semakin berkembang dengan pesat. Hanya selang seminggu setelah mereka dibeli oleh raksasa sosial media Facebook, kini beredar versi terbaru dari Instagram, yang diberi nama Webbygram.

Sebenarnya, Webbygram ini bukanlah versi resmi dari Instagram, melainkan hanyalah sebuah situs web berbasiskan API milik Instagram, dan dikembangkan oleh seorang developer bernama Brendan Mulligan. Namun, karena ini bukanlah bagian resmi dari Instagram, maka amat disayangkan, kita tidak bisa menggunggah (upload) foto-foto kita.

Untuk bisa berinteraksi di dalam situs ini, Anda hanya perlu login dengan menggunakan akun Instagram milik Anda saja, tidak perlu registrasi lagi.

Selain itu, tidak ada fitur lain yang hilang. Kita masih bisa mengomentari dan mengklik ‘Like’ pada foto-foto lain yang sudah ada. Anda juga bisa melakukan sharing dengan pengguna media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest.

Jika setelah mengunjungi situs Webbygram ini Anda kebingungan, bagaimana caranya orang-orang bisa mengunggah foto mereka, maka jawabannya adalah, untuk saat ini, baru ada satu aplikasi saja yang bisa membantu Anda untuk mengunggah foto Anda. Aplikasi buatan Kevin Systrom, yang diberi nama Hipstamatic, adalah aplikasi tersebut.

Tertarik? Sebelum Instagram meluncurkan aplikasi web mereka sendiri, silakan saja Anda coba situs yang satu ini. Selamat mencoba!

Comment di sini