CiriCara: Cara Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

Kamu tentu sudah tahu dong kalau cewek tuh sukanya dikejar bukan mengejar? Ya, itulah yang sering membuat para cewek jadi sok “jaim” atau jual mahal. Dan akhirnya para cowok lah yang harus putar otak agar bisa mendapatkan hatinya.

Ketahuilah jangan pernah mudah menyerah saat kamu menghadapi cewek yang sok jual mahal. Meski terlihat cuek dan gak peduli, tapi percayalah hati cewek itu bisa meleleh jika disentuh dengan kelembutan hatimu. Well.! langsung saja kita simak cara menghadapi cewek sok jual mahal berikut ini:

1. Ajak Ngobrol Duluan

Mungkin hal yang paling menyebalkan dari cewek sok jual mahal adalah cueknya. Untuk mengatasi itu, coba deh kamu ajak dia ngobrol duluan tunjukkan kalau kamu itu pantas ada di sampingnya. Percayalah, suatu saat nanti dia akan berbalik ajak ngobrol kamu duluan. Mungkin pertama kali kamu akan dicuekin tapi jangan menyerah dan cobalah terus. Ingat, rasa benci bisa berubah jadi cinta. Jadi, peluang kamu untuk mendapatkannya masih tetap ada. ;)

2. Dekati Terus Secara Pelan-pelan

Kalau cara pertama belum berhasil, kamu jangan menyerah. Dekati dia terus secara pelan-pelan tapi pasti. Caranya, kamu bisa berikan dia perhatian lebih misalnya membelikan makanan atau mengajak pulang bareng. Tapi ingat, sebaiknya jangan berlebihan. Kasih dia perhatian pada saat waktu yang tepat, misalnya saat dia pulang lembur kamu bisa menawarkan diri untuk mengantarnya pulang karena sudah malam.

3. Jangan Menyerah

Mungkin saat mendekati cewek yang sok jual mahal kamu akan mengalami kegagalan. Mulai dari dicuekin, perhatian yang tidak dihargai dan kesombongannya. Meskipun begitu, jangan menyerah dulu. Ingat cinta itu butuh perjuangan karena itu jangan mudah menyerah saat mengejar cinta. Terus dekati dia sampai dia mulai merasakan betapa pentingnya keberadaan kamu ini. Jangan menyerah.! :)

4. Cuekin Balik

Saat kamu mulai dekat dengan dia begitu juga sebaliknya, kamu jangan merasa senang dulu. Karena besar kemungkinan dia bisa cepat merasa bosan dengan kamu. Makanya, lebih baik cuekin dia dulu. Kalau dia memang benar tertarik dengan kamu, pasti dia akan bertanya kenapa kamu cuek padanya. Nah, saat dia bertanya seperti itu kamu bisa menjawabnya dengan kata “karena aku cinta sama kamu.” :)

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendetaki cewek yang sok jual mahal. Kuncinya adalah jangan mudah tersinggung, putus asa dan percayalah dia akan mencintai kamu. Dijamin, kamu bakalan miliki dia selamanya. ;)


comments powered by Disqus

Leave a Reply