Perempuan Bertato Bunga Penabrak Warung Itu Ternyata Elvira

by
April 19th, 2012 at 11:06 am

Identitas perempuan bertato bunga penabrak warung di Jalan Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Perempuan yang mengendarari mobil BMW hitam B 917 TS itu bernama Elvira Carolin (23). Dia mengaku mengantuk saat menyetir sehingga mobilnya menabrak warung tersebut.

“Pengakuannya ngantuk. Dia siap bertangung jawab mau ganti kerugian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat AKP Sigit Purwanto di Mapolres Jakarta Selatan, JL Wijaya II, seperti dikutip dari detikcom, Kamis (19/4/2012).

Menurut salah seorang warga, Elvira sempat terlihat sempoyongan seperti orang sedang mabuk. Namun Elvira mengaku tidak mabuk dan hanya mengantuk. “Saya nggak mabuk kok, saya nggak mabuk,” ujar Ela menirukan kata Elvira usai dievakuasi warga.

Menurut Sigit, pihak polisi juga belum bisa mengetahui apakah Elvira dalam pengaruh minuman keras atau tidak. “Belum, masih kita mintai keterangan.”

Seperti yang sudah diketahui, mobil BMW berwarna hitam B 917 TS menyeruduk warung milik Yusuf pada pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Mobil BMW yang dikemudikan Elvira masuk ke dalam warung dan meluluhlantakan seisi bangunan.

Saat kejadian, Elvira mengenakan kaos tanpa lengan dengan bagian belakang terbuka sehingga terlihat tato bunga di punggungnya dan bercelana pendek (hot pants). Dia mengaku menabrak saat BBM-an. Namun warga menduga dia mabuk karena jalannya sempoyongan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pemilik warung, H Yusuf beserta istri saat itu sedang tidur di rumahnya yang lain.

Comment di sini