CiriCara: Cara Buat Cowok Jatuh Cinta

by
April 20th, 2012 at 2:26 pm

Membuat cowok jatuh cinta dengan kamu itu tidaklah mudah. Walaupun kamu punya uang, dandan yang cantik dan wangi, belum tentu kamu bisa mendapatkan hatinya. Karena cowok juga termasuk orang yang suka memilih. Jadi, apa yang harus dilakukan?

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu coba untuk membuat cowok jatuh cinta. Tidak hanya soal fisik, tapi juga soal hati dan sifat kamu. Ingin segera mendapatkan cowok idaman kamu?

Berikut cara membuat cowok jatuh cinta:

1. Kenalan

Banyak yang bilang tidak kenal maka tak sayang. Nah agar dia bisa sayang sama kamu, maka kamu harus berkenalan dulu dengan dia. Jika memang kamu tertarik, tidak usah merasa malu untuk mengajaknya berkenalan duluan.

2. Jadilah diri sendiri

Kamu tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk mebuat dia jatuh cinta. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri. Mengapa? Dengan menjadi diri sendiri, kecantikan alami kamu akan terpancar.

3. Jadi pendengar yang baik dan perhatian

Tidak hanya cewek, cowok juga terkadang ingin curhat mengenai masalah hidupnya. Cobalah untuk jadi cewek yang bisa diajak curhat atau cerita. Jangan lupa juga untuk memberinya perhatian, misalnya tanya kabar lewat sms atau telepon. Tunjukkan kalau kamu tuh perhatian sama dia

4. Ajak kencan

Saat hubungan kamu dengan dia sudah mulai dekat, sekarang saatnya kamu mengajaknya kencan. Tak usah malu, kamu bisa ajak dia untuk makan malam, nonton film bareng, atau berlibur berdua di akhir pekan. Tapi ingat kamu perlu mengetahui cara kencan yang benar agar bisa sukses.

5. Tujukan sifat baik kamu

Semua cowok tentu suka dengan cewek yang baik dan mempunyai sifat yang baik pula. Karenanya tunjukkanlah sifat baik kamu agar dia bisa mencintai kamu. Misalnya sifat ramah, saat kamu bertemu dengannya di jalan tunjukkanlah kalau kamu itu ramah. Caranya dengan menyapanya duluan. Tak usah malu, karena cinta tidak malu-malu.! ;)

Membuat cowok jatuh cinta itu tidak mudah dan butuh waktu yang lama. Tapi percayalah pengorbanan kamu untuk mendekatinya selama ini tidak akan sia-sia. :)

Comment di sini