CiriCara: Cara Nembak Cewek Buat Cowok Pemalu

Apakah kamu termasuk tipe cowok pemalu? Tenang, walau pemalu kamu tetap bisa kok dapat pacar. Karena sebenarnya ada cara khusus yang bisa dipake buat nembak cewek untuk para cowok pemalu. Mau tahu caranya?

Banyak yang bilang sifat malu itu susah sekali untuk dirubah. Biasanya cowok yang pemalu akan susah untuk bicara dan susah juga untuk bilang cinta. Padahal dalam hatinya sih sudah bertuliskan kata “I Love U”. :)

Nah, berikut ada beberapa cara nembak cewek yang bisa dicoba oleh para cowok pemalu. Chek this out.!

1. Siapkan Mental

Mengungkapkan perasaan cinta tentu butuh mental yang kuat dan tegas. Ini bermanfaat agar kamu tidak gagu atau gagap saat bilang “aku tresno karo koe” atau bahasa Indonesia-nya aku cinta kamu. :)

Caranya, agar mental kamu siap dan kuat kamu bisa berlatih layaknya seorang tentara. Tidak usah takut maksudnya adalah ‘tentara cinta’. Kamu bisa nonton acara kontak jodoh di tv biar tau gimana cara nembak cewek yang benar. Tanya saudara, jangan tanya temen entar diledekin. :)

2. Latihan di depan kaca

Agar kamu semakin yakin dan percaya diri, lebih baik latihan dulu. Caranya, kamu bisa mencoba mencurahkan perasaan kamu itu sambil melihat kaca dan pandang betapa jeleknya muka kamu, ups keceplosan :) Bercanda, maksudnya bayangkan kalau bayangan kamu itu adalah cewek yang kamu taksir. Kalau kamu sudah lancar dalam latihan itu artinya kamu sudah siap. ;)

3. Menulis Surat

Biasanya hal yang terberat bagi cowok pemalu adalah bicara sama cewek yang disuka. Karenanya agar tidak usah bicara, lebih baik gunakan surat. Tidak perlu merasa minder, kuno atau tidaknya suatu surat itu tergantung dari isinya. ;)

Jadi, kamu hanya perlu tulis surat dan curahkan semua isi hati kamu ke dalam coretan tinta. Bilang sama dia kalau kamu tuh cinta, suka, sayang dan ingin dia menjadi kekasih kamu. Bila perlu kamu keluarkan semua kata-kata romantis kamu. Setelah itu kirim surat itu bisa lewat tukang pos, burung merpati atau juga lempar kaleng, tapi awas jangan kena kaca rumahnya yah! :)

4. Gunakan Facebook

Kalau pake surat sudah kuno menurut kamu. Oke deh, kamu bisa gunakan fasilitas yang lebih modern lagi seperti Facebook. Kamu tinggal ketik dan kirim pesan cinta. Agar aman kenali dulu cara nembak cewek lewat Facebook yang benar.

5. Bilang cinta lewat hadiah

Kamu tentu pernah dengarkan kalau permen bisa ngomong? Ya, benar itu adalah kata-kata iklan permen Kiss. Ternyata iklan itu ada benernya juga lho, tinggal kasih tulisan saja di suatu barang, maka barang itu bisa bicara. Tinggal tulis kalimat “I Love U” atau “Aku cinta kamu” di boneka hadiah untuknya dijamin dia bakalan tahu apa maksud kamu. Nah, kamu bisa gunakan cara ini buat tembak si dia sekarang juga. ;)

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk nembak cewek tanpa perlu ngomong langsung. Dijamin walau tanpa sepatah katapun yang keluar dari mulut kamu, dia bakalan tahu apa isi hati kamu itu. Trust me.! He he he


comments powered by Disqus

Leave a Reply