Raffi Ahmad-Syahrini Naik Jet Pribadi Berduaan, Pacarankah?

by

Presenter acara musik Dahsyat, Raffi Ahmad ternyata sempat berduaan dengan penyanyi Syahrini dalam sebuah jet pribadi. Itulah yang diungkapkan oleh manajer Syahrini, Reindhy. Benarkah mereka berdua sudah mulai dekat?

“Mereka memang sama-sama baru mengisi acara dari Jambi. Satu pesawat jet pribadi juga ke Jakarta,” jelas Reindhy untuk mempertegas kalau hubungan diantara Raffi dan Syahrini hanya sebatas rekan kerja saja, seperti dikutip dari Infospesial.

Kabarnya, sebelum berangkat menuju Jepang, Minggu (15/4/2012) Syahrini menyempatkan diri transit di Sheraton Bandara Hotel, Cengkareng untuk melakukan sesi wawancara dengan pewarta. Namun ada yang berbeda kali ini, Syahrini datang menggunakan mobil mewah Fortuner putih milik Raffi Ahmad. Padahal biasanya dia selalu menggunakan mobil Alphard putihnya.

“Iya dia (Syahrini) memang pakai mobil Raffi Ahmad ke hotel,” ungkap Reindhy.

Mendengar kabar tersebut banyak pihak yang berspekulasi kalau keduanya tengah dekat. Benarkah Raffi dan Syahrini mulai menjalin hubungan?

Menurut Reindhy, kedekatan antaran Raffi dan Syahrini itu bukan hal yang aneh. Apalagi keduanya sering kerja bareng dalam satu acara. Ia menegaskan kalau hubungan diantara Raffi dan Syahrini memang hanya sebatas rekan kerja. “Mereka kan satu profesi, wajar saja kalau Syahrini dan Raffi dekat. Mereka memang sering kerja bareng,” tepis Riendhy.

Reindhy mengira wajar saja kalau keduanya terlihat dekat. Apalagi mereka berdua sering terlibat dalam satu pekerjaan.

Sementara itu, Raffi dan Syahrini sendiri belum bisa dimintai keterangan terkait kabar kedekatan diantara mereka berdua. Apakah Raffi akan melepas Yuni demi Syahrini?


comments powered by Disqus

Leave a Reply