CiriCara: Cara Efektif Pedekate Dengan Cewek

by
April 22nd, 2012 at 12:02 pm

Kemampuan berkomunikasi setiap orang tentu berbeda-beda, begitu juga antara wanita dan pria. Itulah sebabnya perlu cara khusus agar komunikasi yang dilakukan tidak menjadi salah paham yang berbuntut panjang. Mau tahu caranya?

Sebenarnya berkomunikasi dengan seorang wanita itu sederhana saja. Hanya saja kamu sebagai seorang pria harus bisa mengerti karakteristik si wanita tersebut.

Kalo begitu langsung saja yuk lihat cara berkomunikasi dengan wanita secara efektif berikut ini:

1. Jika kamu sedang mengobrol secara langsung

Jika sedang mengobrol secara langsung kamu bisa memikat dia dengan sebuah kalimat lelucon tapi menggoda. Misalnya, “Wow cewek sejelek kamu pasti banyak fans-nya ya?” sambil tersenyum. Bagaimana, benar gak??

2. Jika melalui telepon

Kamu bisa menguji kesabarannya dengan kata “Benci banget deh sama kamu”. Padahal dalam hati berkata “Coba tiap hari kamu telepon aku terus”. ha ha ha :) Tapi ingat kamu harus mengatakan itu sambil tertawa kecil.

3. Obrolan yang sudah semakin dekat

Saat kamu sudah mulai merasa dekat dan akrab dengan dia begitu juga sebaliknya, tidak ada salahnya kamu berikan dia pertanyaan menjebak. Misalnya, “Kita cocok ya jadi sahabat/teman”, maksudnya sih biar bisa dianggap lebih dari teman gitu… ha ha ha :D

4. Kata pujian yang bisa bikin wanita klepek-klepek

Jika kamu sudah mengobrol lama dengan dia, tidak ada salahnya jika kamu mencoba memberinya pujian. Misalnya, “Kenapa ya aku merasa NGGAK NYAMAN banget wantu ngobrol sama kamu, sampai lupa waktu gini.” Sambil tersenyum jangan lupa. ;)

Tebak apa yang sang wanita pikirkan? Tentu si wanita bakalan penasaran banget dengan kata-kata kamu itu. Jika tidak berpikir seperti itu, paling si wanita bisa marah besar sama kamu. ha ha ha :D

Makanya, ucapkan kata-kata itu dengan beberapa senyuman manis dari kamu, agar dia tidak marah. Sekali lagi kamu harus senyum.. Ok.! ;)

Selamat mencoba..!! :)

Comment di sini