Ayu Ting-Ting Bangun Rumah Mewah Untuk Orang Tua

by
April 23rd, 2012 at 1:45 pm

Lagu ‘Alamat Palsu’ benar-benar menjadi berkah buat Ayu Ting Ting. Banjir job dimana-mana dia tidak lupa dengan tekadnya membahagian orang tua. Kini dia tengah membangun rumah mewah untuk orang tuanya di bilangan Depok.

“Belum jadi, saya juga capek nengokin kesana melulu belum jadi-jadi. Mungkin sebulan lagi. Kira-kira 30 persen lagi deh,” kata Ayu di Kantor, I-Radio di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Selatan.

Kabarnya rumah tersebut dibangun dengan biaya miliaran rupiah. Namun Ayu menampik kabar yang menghebohkan tersebut. “Sembarangan saja kalau ngomong, nggak ah,” ungkap Ayu yang akan menempati rumah itu bersama dengan orang tuanya.

Ayu mengaku memang lagi banyak job untuknya. Ia mengatakan selalu memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin. Selama masih bisa dia ambil, maka dia selalu mengambilnya. Inilah yang membuat Ayu bisa membangun rumah mewah tersebut.

“Kesempatan lagi dekat sama saya. Selagi orang masih senang lihat saya, saya gunain semaksimal mungkin,” paparnya.

Meski sempat dihebohkan oleh foto panasnya di internet, Ayu mengaku hal itu tidak mempenaruhi jobnya tersebut. Ia menilai foto tersebut adalah perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab.

“Nggak terpengaruh, alhamdulillah lancar-lancar saja rezeki nggak ke mana, karena itu juga memang bukan saya. Orang juga tahu lah. Itu cuma kerjaan orang iseng doang,” imbuh Ayu yang rencananya akan menikah dengan Enji.

Mengenai selera rumah, Ayu mengaku ingin punya rumah berwarna putih. Menurutnya, warna putih itu sederhana dan tidak terlalu mencolok. “Inginnya warna putih atau warna-warna soft. Jadi gak terlalu gelap atau ramai,” pungkasnya.

Comment di sini