CiriCara: Cara Kencan Dengan Cewek Pemalu

by
April 23rd, 2012 at 2:46 pm

Ketika bicara kencan, beberapa cowok lebih memilih kencan dengan cewek ramah dan banyak bicara. Tapi tidak jarang juga ada cowok yang lebih suka kencan dengan cewek pemalu. Sebagian menilai kencan dengan cewek pemalu bisa menciptakan tantangan tersendiri.

Nah, bila kamu termasuk tipe cowok yang lebih suka kencan dengan cewek pemalu mungkin cara ini bisa membantu kamu sukses dalam kencan. Berikut cara kencan dengan cewek pemalu:

1. Mengenalnya

Jadikanlah kencan pertama ini masa pengenalan kamu dengan dia. Cari tahu apa kesukaan dia dan apa yang tidak dia suka. Misalnya saja soal makanan, bila sudah tahu kamu bisa mengajaknya kencan kedua di restoran kesukaannya. Dijamin dia pasti mau, apalagi kalau makan gratis. :D

2. Ceritakan tentang diri kamu

Kencan pertama ini kamu bisa memperkenalkan diri kamu kepadanya. Jelaskan secara ramah, sopan dan rendah hati mengenai apa yang ada dalam diri kamu. Karena kebanyakan cewek pemalu tidak akan berani bertanya, jadi mulailah memperkenalkan diri kepadanya.

3. Pujilah dia

Jangan gunakan pujian palsu yang akan langsung diketahuinya. Pujilah dia pada kualitas kamu benar-benar suka pada dirinya, seperti kemudahan dia dalam berhubungan dengan anak kecil, atau juga kemampuannya untuk menghitung tanpa kalkulator. Pokoknya beri dia pujian atas apa yang dia miliki. ;)

4. Buat dia percaya

Tunjukkanlah kalau kamu adalah cowok baik dan berniat baik padanya. Buatlah dia merasa nyaman saat bersama kamu. Tepati janji kamu dengan datang tepat waktu dan antar dia sampai di depan rumahnya. Dengan cara ini kamu bisa menumbuhkan rasa percayanya kepada kamu.

5. Kencan hanya berdua

Saat kamu dengan cewek pemalu sedang kencan, lebih baik jangan libatkan teman-teman kamu. Ini hanya akan membuat dia merasa tidak nyaman dan malu. Jadi, lebih baik kencan berdua saja dulu setelah kamu dan dia resmi jadian barulah kamu bisa kenalkan dia ke teman kamu.

Itulah beberapa cara kencan dengan cewek pemalu yang benar. Lakukanlah cara ini dengan sebaik mungkin. Ingat sewek pemalu sangat susah untuk didekati jadi berhati-hatilah!

Comment di sini