Heboh! Dewi Persik Bajak Twitter Julia Perez

by
April 23rd, 2012 at 2:24 pm

Penyanyi dangdut yang melantunkan lagu “Belah Duren” Julia Perez mengungkapkan kalau akun Twitternya telah dibajak oleh orang lain. Sejak Minggu (22/4/2012) dini hari Julia Perez (Jupe) sudah tidak bisa menggunakan sosial media tersebut. Siapa pembajak akun Twitter Jupe?

Beberapa jam lalu, Jupe melalui Twitter @jupegastonclub mengungah beberapa foto bukti pembajakan tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat akun email yang membajak Twitter Jupe, yaitu depebriel@yahoo.com. Benarkah pembajak akun Twitter Jupe itu adalah Dewi Persik (Depe)?

“2 hari sebelum ngehack gw dia taro di pp bb nya. Sangat bangga bisa ngehack!! Dasar bloon (die) sinpen!! Makanya semua! Stupidhoo,” tulis Jupe mengomentari si pembajak melalui akun @jupegastonclub.

Meski sudah mengantongi nama dan data dari pelaku pembajakan, Jupe enggan mengungkapkannya ke publik. Dia hanya menginformasikan bahwa pelakunya adalah orang Indonesia.

“Saya tidak bisa sampaikan sekarang, yang jelas semua ini dilakukan di Indonesia,” tuturnya, seperti yang dikutip dari detikHOT, Senin (23/4/2012).

Menurut Jupe, motif dari pembajakan akun Twitternya itu karena rasa iri kepadanya. “Saya rasa karena sirik, karena follower saya banyak,” ungkap Jupe sambil menyindir.

Nama depebriel@yahoo.com tersebut muncul setelah Jupe dengan tim IT-nya melakukan pemeriksaan. Setelah itu nama Dewi Persik atau yang lebih dikenal dengan sebutan Depe muncul sebagai tersangka.

Namun Depe enggan mengomentari mengenai hal itu. Ia hanya mengaku tidak tahu menahu soal masalah itu.

“Saya nggak tahu masalah itu,” ujar Depe.

Benarkah Depe pelaku pembajakan tersebut? Kita tunggu saja keterangan dari Julia Perez.

Comment di sini