Korea Punya Super Junior, Indonesia Punya Super Senior

by
April 23rd, 2012 at 10:55 am

Boy band asal Korea Selatan Super Junior atau Suju belakangan ini membuat heboh Indonesia lewat rencana konsernya pada 29 April 2012 mendatang. Seakan tidak mau kalah dengan Suju, Andre Taulani dkk mulai menyusun siasat membuat grup parodi Super Senior. Dia mengklaim kalau grupnya akan lebih populer dibanding Super Junior.

Grup parodi yang beranggotakan, Andre, Sule, Azis, Parto, Nunung, Adul dan Opi Kumis mengaku akan menyanyikan lagunya sendiri. Mereka berharap akan kehadiran Super Senior ini bisa membuat para penikmat musik terhibur.

“Bukan ngikutin, mungkin Suju (Super Junior) yang ngikutin kita, kita lebih senior. Personilnya masih bertujuh dan nama memang pasti ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur,” kata Andre saat ditemui dicibubur, seperti dilansir dari VIVAnews, Sabtu (21/4/2012).

Sebelumnya, Andre dkk ini memang pernah membuat beberapa grup musik humor tandingan boy band dan girl band Indonesia. Diantaranya adalah SM#SH meniru SM*SH dan Seven Ikans meniru 7 Icons. Namun kali ini Andre mengatakan Super Senior akan memunculkan ciri khasnya sendiri tidak mengikuti Super Junior.

“Berbeda dengan sebelumnya, lagu SM#SH ngikutin SM*SH, 7 Ikans ngikutin 7 Icons, kalau lagu ini benar-benar lagu sendiri. Judulnya ‘Potong Bebek Angsa’ dengan versi lain,” kata Andre Taulani penyanyi sekligus pelawak Opera Van Java (OVJ).

Penasaran dengan lagu dari grup Super Senior? Kita lihat saja nanti.