CiriCara: Ciri-ciri Cowok Mau Selingkuh

Tidak ingin sakit hati karena cowok kamu selingkuh? Makanya, lakukan pencegahan sebelum itu terjadi. Perlu kamu ingat cowok yang mau selingkuh biasanya bisa dilihat dari ciri-cirinya. Nah, saat ciri-ciri tersebut mulai terlihat kamu harus segera mencegahnya.

Sebenarnya perselingkuhan itu bisa dicegah. Caranya, kenali dulu ciri-ciri cowok mau selingkuh berikut ini: Check this out.!

1. Banyak cerita dan alasan

Cowok kamu sudah mulai membuat alasan kenapa tidak datang menjemput di tempat les. Mulai dari alasan macet, nganter nyokap, ban bocor dan lain sebagainya. Mending kalau cuman satu kali, tapi kalau sudah lima kali atau lebih kamu harus waspada. Besar kemungkinan dia lagi ingin selingkuh. Agar tidak terjadi, kamu bisa memberikannya pengawasan secara diam-diam.

2. Nggak fokus

Saat dia bareng sama kamu, dia seringkali nggak fokus. Misalnya melamun dan bengong seakan-akan pikirannya nggak bersama kamu. Waktu kamu ajak ngomong pun, kata-kata yang paling sering dia ucapkan adalah “Apa?” Kalau hal ini sudah terlalu sering terjadi kamu perlu waspada, besar kemungkinan dia mau selingkuh.

3. Permisif tentang selingkuh

Saat kamu berbicara tentang teman yang cowoknya ketahuan selingkuh, dia secara nggak sadar memberikan pembelaan. “Habis, temenmu itu terlalu posesif sih.” atau “Pantes aja dia selingkuh. Orang selingkuhannya lebih segala-galanya daripada ceweknya sekarang kok.”

4. Sahabat cewek

Apakah akhir-akhir ini kamu sering memergokinya berbicara serius dengan seorang cewek? Jika iya, bisa jadi dia sedang jatuh cinta lagi. Walaupun dia bilang cewek itu cuma temen, tidak ada salahnya jika kamu menyelidikinya.

5. Bohong tentang hubungan kalian

Profil di akun Facebooknya tiba-tiba berubah jadi “single” atau “lajang”. Lho, padahal putus aja nggak. Sebelum terlambat lebih baik cegah jangan sampai dia selingkuh.!

6. Banyak sms dan telepon dari cewek

Waktu sedang curi-curi bongkar inbox SMS-nya, yang berjejer di sana bukan nama dan nomor ponselmu, tapi nama cewek lain. Dan sering kali saat kalian sedang bersama, ada telepon masuk yang membuatnya menjauh dari kamu untuk mengangkatnya. Ada apa ini?

7. Matanya lirak-lirik

Kamu sering mendapati ekor mata cowok kamu melirik seorang cewek cakep yang melintas walau di depannya ada kamu. Meski sudah kamu semprot, kelakukan cowokmu nggak berubah.

Itulah ciri-ciri cowok yang mau selingkuh. Jika ciri-ciri tersebut ada pada cowok kamu, maka kamu harus waspada karena besar kemungkinan dia mau selingkuh.


comments powered by Disqus

Leave a Reply