Messi Sakit Jelang Lawan Chelsea di Liga Champions

by
April 24th, 2012 at 8:45 am

Kekalahan Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions dari Chelsea membuat tim besutan Pep Guardiola tersebut harus berjuang ekstra di leg kedua nanti. Meski hanya kalah dengan skor 1-0 Barcelona nampaknya akan kesulitan untuk menang. Apalagi kabarnya penyerang Barcelona Lionel Messi tengah sakit.

Lionel Messi tidak terlihat dalam sesi latihan kemarin. Menurut penjelasan pelatih Barcelona Pep Guardiola, Messi tidak bisa hadir dalam latihan karena sakit. “Messi punya masalah pada perutnya dan harus istirahat di rumah kemarin,” kata Guardiola saat jumpa pers dengan wartawan di Camp Nou sebelum laga melawan Chelsea.

Meskipun sakit dan tidak mengikuti latihan kemarin, Guardiola akan tetap memasukan Messi ke dalam skuad Barcelona saat melawan Chelsea besok. Terkait dengan Garard Pique yang jadi cadangan, Guardiola mengaku tidak ada masalah dengan Pique.

Guardiola mengklaim kalau dirinya punya pilihan banyak mengenai Pique. “Saya punya beberapa opsi untuk menurunkan pemain. Pada pertandingan sebelumnya, saya memutuskan untuk menurunkan Macherano dan Puyol. Tidak ada masalah dengan Pique ini hanya masalah taktik saja,” katanya.

Semifinal leg kedua Liga Champions sendiri akan diselenggarakan di markas Barcelona di stadion Camp Nou. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Selasa (24/4) waktu setempat atau hari Rabu (25/4/2012) dini hari besok.

Kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi pemenang di leg kedua ini. Apakah Chelsea akan kembali menang atau Barcelona yang akan menang?

Comment di sini