Norman Kamaru Ngeksis Bareng Saykoji

by
April 24th, 2012 at 2:28 pm

Norman Kamaru mantan anggota Brimob Gorontalo kini tengah membuat album hip hop terbarunya. Di album yang bergenre hip hop ini Norman belajar nge-rap langsung dari ahlinya, Saykoji. Norman akan berkolaborasi dengan penyanyi rap berbadan gemuk itu.

Khusus untuk Norman, Saykoji telah membuatkan sebuah lagu berjudul “Lupakan”. Lagu itu baru diluncurkan Norman, bulan ini. Di lagu itu, Norman akan bernyanyi sambil nge-rap bareng Saykoji.

Norman mengaku sempat kesulitan nge-rap karena terbiasa menyanyi India. Namun Norman akhirnya bisa ngerap dengan bantuan dari rapper sekaligus pencipta lagu Saykoji. “Nge-rap-nya datar,” kata Norman di sela shooting klip videonya di kawasan Cikini, Jakarta, seperti dikutip dari Tempo, Senin (23/4/2012) kemarin.

Tak hanya belajar nge-rap dengan Saykoji, Norman pun mulai belajar menari patah ala rapper. Karena belum bisa, Norman pun belajar dari Saykoji. Setelah berlajar, Norman pun mengaku, “Ternyata enak juga nge-rap”

Norman yang dulu merupakan anggota Brimob Gorontalo sempat mengaku ingin kembali menjadi polisi. Ia mengaku rindu dengan suasana di kesatuan yang dulu ia rasakan selama bertahun-tahun.

Comment di sini