Chelsea Runtuhkan Kejayaan Barcelona di Liga Champions (Video Skor 2-2)

by
April 25th, 2012 at 8:50 am

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona berakhir imbang dengan skor 2-2. Barcelona yang tampil di publik sendiri tidak bisa mengalahkan Chelsea meski terlebih dulu unggul. Kini Chelsea berhak melaju ke babak final liga champions.

Barcelona yang dianggap sebagai tim terbaik dunia sejak 2008, kini tak berdaya menghadapi kekuatan The Blues. Meski berhasil unggul pertama dan mendapat sebuah peluang penalti, Barcelona akhirnya seri dengan Chelsea. Gol dicetak Barcelona dicetak oleh Busquest (35) dan Iniesta (43). Sedangkan Chelsea gol dicetak oleh Ramires (45+1) dan Torres (90+2).

Kekecewaan nampak terlihat pada semua pemain Barca, terutama Lionel Messi. Dia terlihat menundukan kepala saat timnya hanya bisa bermain imbang di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dini hari tadi.

Hasil imbang 2-2 lawan Chelsea seolah menegaskan kemuduran Barcelona. Apalagi, Chelsea hanya bermain dengan 10 orang setelah John Terry kena kartu merah karena mengasari Alexis Sanchez.

Yang tambah memprihatinkan, Lionel Messi gagal melakukan eksekusi penalti. Bola tendangannya hanya membentur tiang. Padahal, jangankan tendangan penalti dalam situasi sulit pun Messi biasanya mudah mencetak gol. Kegagalan Messi sebagai bintang Barca nampak memperlihatkan kemunduran dari klub besutan Pep Guardiola itu.

Sebelumnya, Barca juga mengalami kekalahan saat melawan Real Madrid di Liga Spanyol. Barca ditundukan Madrid dengan skor 2-1.

Berikut video cuplikan Chelsea Vs Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions:

 

Kini Chelsea berhak melaju ke babak final Liga Champions karena sebelumnya berhasil menang dengan skor 1-0. Chelsea unggul dari Barca dengan agregat gol 3-2. Chelsea tinggal menunggu lawan yang masih akan bertarung pada Kamis (26/4/2012) dini hari besok, antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Comment di sini