CiriCara: Cara Menghadapi Cewek Cerewet

by
April 26th, 2012 at 10:46 am

Cewek memang identik dengan cerewet dan banyak omong, meski tidak semua cewek. Namun berdasarkan kenyataan, cewek memang senang sekali mengobrol apalagi jika lagi ada gosip terbaru. Tapi bagi para cowok mendengarkan cewek cerewet ngomong itu sangat membosankan. Lalu apa yang harus dilakukan?

Menghadapi cewek cerewet dan banyak bicara memang bukanlah hal yang mudah. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena berikut ini ada beberapa trik yang bisa kamu coba. Perhatikan baik-baik cara menghadapi cewek cerewet berikut ini:

1. Cukup mengangguk dan mengangguk

Karena mengangguk merupakan hal yang tepat dilakukan ketika cewek sedang mengatakan sesuatu. Tidak perlu banyak usaha untuk menyanggah kata-katanya. Dengan mengangguk cewek percaya bahwa perkataannya mendapatkan persetujuan dari kamu (meskipun sebenarnya kamu tidak setuju.. he he he).

2. Jawab “ya” atau “tidak”

Dengan menjawab “ya” atau “tidak” terhadap perkataan atau pertanyaan wanita akan jauh lebih baik lagi. Karena sebagian wanita cenderung masih curiga jika hanya mendapatkan anggukan. Kalau ada jawaban, dia percaya bahwa kamu memang mendengarkan perkataannya.

3. Pergi

Selain anggukan dan jawaban “ya” atau “tidak” menghadapi ocehan dan kecerewetan cewek bisa dengan cara pergi. Kamu bisa mengatakan padanya kalau kamu kebelet dan ingin pergi ke kamar kecil. Tenang cewek tidak akan merasa diabaikan jika alasan kamu ke kamar mandi.

4. Nyalakan musik

Untuk menghadapi cewek cerewet, kamu bisa menyalakan musik. Tapi bukan musik di televisi, cukup dengan muski melalui handphone. Pasangkan headset ke kedua telinga kamu. Dijamin dia bakalan diem dan pergi. ;)

5. Terus terang

Jika keempat cara tersebut tidak begitu manjur, kamu bisa mencoba cara yang terakhir ini. Katakan saja terus terang kepadanya agar dia diam. Bilang kepadanya kalau kamu sedang butuh istirahat jadi mintalah dia untuk diam. Tapi, sebaiknya katakanlah dengan halus jangan kasar agar si cewek tidak marah atau tersinggung.

Bagaimana, mudah bukan cara menghadapi cewek cerewet itu? :D