Justin Bieber Cela Studio Rekaman Indonesia

by
April 26th, 2012 at 1:59 pm

Penyanyi idola remaja Justin Bieber baru saja membeberkan kisahnya ketika merekam suaranya di sebuah studio musik di Indonesia. Dalam kisahnya, ia mencela habis-habisan kualitas rekaman yang dihasilkan oleh studio tersebut.

Ketika diwawancarai oleh sebuah media Inggris, ia mengatakan merekam sebuah lagu ketika tengah melangsungkan konser di sebuah negara yang tak ia ketahui namanya. Justin hanya mengungkapkan ia berada di sebuah negara random dan merekam satu lagu di sebuah studio. Sang manajer mengoreksi perkataan Justin dengan mengatakan bahwa negara itu adalah Indonesia.

Penyanyi yang tenar setelah videonya di YouTube ditonton jutaan orang ini menambahkan tempat rekaman itu kecil dan orang-orang di sana tak tahu apa yang mereka lakukan.

Justin menganggap lagu berjudul “Be Alright” itu bermutu jelek karena rendahnya kualitas studio rekaman Indonesia.

Ketika diwawancarai, Justin sedang dalam acara peluncuran album barunya. Ia mewajibkan semua tamu untuk diperiksa dengan detektor logam.

Ia pun berulang kali tampil arogan seperti mencela aksen Reggie Yates dari The Voice UK. Ia menjadi bulan-bulanan media Inggris karena tingkah angkuhnya tersebut. Mirror bahkan mengatakan dalam pemberitaannya bahwa Justin belum dewasa.

“Kembali saja nanti jika anda sudah dewasa,” tulis media tersebut.

Comment di sini