Afriyani Depresi Setelah Dihujat Terus Menerus

by
April 27th, 2012 at 9:46 am

Pengacara terdakwa Afriyani Susanti pengendara mobil Xenia maut, Afrizal mengatakan bahwa kliennya dalam kondisi depresi. Afriyani depresi karena selalu mendapat hujatan dari banyak masyarakat. Namun ia siap untuk menghadapi sidang perdana.

“Masih depresi namun dia sudah siap,” kara Afrizal kepada wartawan seperti dikutip dari Republika, Kamis (26/4/2012) kemarin. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan dihadiri sejumlah keluarga korban.

Afriyani dijadwalkan akan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di depan majelis hakim yang diketuai oleh Antonius Widyatono dengan hakim anggotanya yakni, Marthin dan Sunardi.

Afrizal mengungkapkan kalau kliennya tersebut sudah siap menerima hukuman yang diputuskan majelis hakim. Afrizal mengatakan kalau Afriyani ingin meminta maaf kepada keluarga korban secara langsung. Namun gagal lantaran keamanan tidak terjamin.

“Keinginan dia adalah permintaan maaf kepada korban dan ingin bertemu dengan keluarga namun tidak bisa dilaksanakan karena polisi nggak bisa jamin keamanan,” kata Afrizal.

Sebelumnya, Afriyani mengemudikan mobil Daihatsu Xenia pada Minggu 22 Januari 2012. Naasnya mobil yang dikendarai Afriyani tersebut menambrak 12 pejalan kaki dan 9 diantaranya tewas di sekitar Tugu Tani.

Berdasarkan dari hasil tes urine menunjukkan kalau Afriyani terpengaruh obat-obatan narkoba. Kini Afriyani terancam hukuman 15 tahun penjara dengan tuduhan pembunuhan.

Comment di sini