Ariel Tahu Semua Yang Dilakukan Luna Maya

by
April 27th, 2012 at 11:34 am

Ariel Peterpan dikabarkan telah putus hubungan dengan kekasihnya Luna Maya. Namun saat ditanya, ternyata Ariel mengaku masih sering berkomunikasi dengan Luna. Bahkan Ariel tahu semua tentang apa yang dilakukan artis cantik asal Bali tersebut.

Meski masa hukumanya di rutan Kebon Waru, Bandung Jawa Barat belum berakhir Ariel masih bisa berhubungan dengan Luna. Pasalnya Luna Maya selalu menceritakan apa pun kegiatannya kepada Ariel.

“Tahu, semuanya tahu. Cerita dengan siapapun mengenai sesuatu hal baru. Senang, excited. Jadi ya tahu,” ucap Luna, saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Menurutnya, kekasihnya itu memberikan dukungan penuh kepadanya. Namun, ia tidak melibatkan Ariel dalam proyek film omnibus yang digarapnya bersama Sii Wimala dan Ilya Sigma. Ia juga tidak melibatkan Ariel dalam scoring musik film tersebut.

“Mendukung. Tapi scoring nggaklah. Aku pikir nggaklah. Beda dunia. Ya sharing aja, lagi mengerjakan apa. Tetapi secara detail nggak sih,” tandasnya.

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu enggan memanfaatkan kelebihan Ariel dalam bermusik. Meski Ariel adalah musisi handal dan disukai banyak orang, Luna enggan memanfaatkan kedekatannya terhadap Ariel untuk membantunya dalam film.

Sebelumnya Luna Maya dan Ariel Peterpan dikabarkan putus. Apalagi Luna terlihat jarang mengunjungi Ariel yang saat ini tengah menjalani hukuman. Tapi nampaknya kabar itu salah karena Luna dan Ariel masih tetap berkomunikasi.

Comment di sini