CiriCara: Ciri-ciri Dia Anak Mami

by
April 27th, 2012 at 4:33 pm

Cowok yang dekat dengan ibunya memang menyenangkan dan lebih mengerti wanita dibandingkan para cowok yang tidak terlalu dekat dengan ibunya. Tetapi hati-hati tidak semua anak mami mendapat pengaruh positif dari kedekatannya dengan sang ibu.

Sebagian anak mami justru tumbuh menjadi cowok yang menyebalkan. Mulai dari sifat manja, dan kekanak-kanakan pasti ada sama anak mami ini. Anak mami tipe inilah yang sebaiknya dihindari.

Agar tidak terjebak terlalu dalam, kenali ciri-ciri mereka agar kamu dapat segera mengambil keputusan.

1. Dia menceritakan semua pada ibunya

Jika cowok kamu tinggal jauh dari ibunya, perhatikan seberapa sering dia menghubungi ibunya. Menanyakan kabar dan bercerita pada ibu adalah hal yang wajar. Tetapi jika dia menceritakan semua hal pada ibunya, termasuk hal-hal yang seharusnya menjadi privacy-nya (dan kamu), maka kebiasaan ini kemungkinan besar akan terus berlanjut bila kamu menikah dengannya kelak.

2. Dia selalu butuh masukan ibunya

Siapa yang berharap akan mendapat pendamping seorang cowok mandiri dan tegas? Ya, semua wanita menginginkannya. Bila pasangan kamu masih terus meminta pendapat dari ibunya akan semua hal. Maka besar kemungkinan dia adalah anak mami.

3. Dia selalu membandingkan kamu dengan ibunya

Jika dia selalu membandingkan kamu dalam semua hal itu artinya dia anak mami. Dia ingin kamu menjadi seperti ibunya karena dia tidak bisa jauh dari ibunya. Euh..!!

4. Dia menganggap ibunya sebagai pembantu

Ini hal yang paling mencolok, jika kamu pernah melihatnya menyuruh ibunya untuk menyiapkan baju atau yang lain, itu sudah pertanda namanya. Menganggap ibunya sebagai pembantu sudah menunjukkan kalau dia adalah anak mami.

5. Bergantung pada ibunya

Cowok tipe anak mami biasanya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari ibunya. Ini dikarenakan dia selalu bergantung pada ibunya saat di rumah. Jadi kalau tidak ada ibunya, besar kemungkinan kamu yang akan jadi pembantunya. Euh…!! :)

Itulah lima ciri cowok tipe anak mami yang harus kamu pelajari. Jika melihat cowok dengan ciri seperti itu, kamu harus cepat menghindar. Karena bisa jadi kamu akan dianggap seperti ibunya…

Comment di sini