Di Mana Hotel Tempat Personel Suju Menginap?

by
April 27th, 2012 at 2:18 pm

Personel boyband Korea Super Junior (Suju) sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (26/4/2012) kemarin. Menggunakan pesawat Garuda Indonesia, personel Suju kecuali Kyuhyun keluar lewat pintu khusus Bandara Soekarno Hatta. Sekarang yang jadi misteri adalah di mana hotel tempat personel Suju itu menginap?

Antusias para penggemar Suju di Indonesia sangat besar. Hingga pihak protomor konser Suju yang bertajuk “Supershow 4” terpaksa menerapkan pengamanan ekstra ketat. Bahkan ratusan penggemar Suju yang menunggu di pintu keluar bandara sejak Kamis (26/4/2012) pagi harus kecewa karena tidak berhasil berjumpa dengan idolanya.

Saat ini banyak sekali penggemar yang ingin mengetahui hotel tempat Super Junior dan EXO-M menginap. Kebanyakan kabar yang beredar di Twitter menyebutkan kalau personel Super Junior menginap di Hotel Ritz Carlton.

Meskipun demikan, hal ini masih menjadi perdebatan karena belum ada foto yang menunjukkan kebenaran berita tersebut. Sumber yang benar-benar terpercaya dan bisa menunjukkan bukti kuat juga belum ada.

Para pengguna Twitter banyak yang meragukan kabar tersebut. “@SJforina: Kayaknya bukan dii ritz cartlon deh, ga mungkin kan promotor ngasih tau tempat istirahat mereka~~’,’Super Junior staying at Ritz Carlton Hotel, Rp 2.733.944 per room, per night. about US$ 303,8. (cr: melaniecho13),” tulis para penggemar.

Tampaknya promotor memang tak mau kecolongan untuk mengamankan Super Junior. Kabarnya kedatangan boyband tersebut dikawal sekitar 600 bodyguard international. Selain itu ketika tiba di Bandara, Super Junior dikabarkan keluar dari pintu VIP menggunakan mobil Alphard yang sudah stand by di dalam bandara khusus untuk tamu-tamu VIP dan VVIP.

Nampaknya para penggemar Suju hanya bisa berjumpa dengan mereka saat konser nanti. Jadi nantikan saja konser Supershow 4, Super Junior pada 29 April 2012 mendatang.

Comment di sini