Sidang Afriani, Keluarga Korban Ingin Afriani Minta Maaf Langsung

by
April 27th, 2012 at 8:42 am

Sidang perdana Afriani pengendaran mobil Xenia maut di Halte Tugu Tani, Gambir, dihadiri oleh keluarga korban tabrak. Sebagian besar anggota keluarga korban ingin mendengarkan permintaan maaf dari Afriani secara langsung. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012) kemarin.

Keluarga korban datang kepersidangan sambil membawa foto korban tabrak mau itu. Mereka adalah keluarga korban Xenia maut warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Keluarga korban mengaku mendatangi sidang secara mendadak. Mereka menyewa Metromini demi menghadiri sidang.

“Kita naik Metromini. Uangnya hasil urunan dari empat keluarga korban. Ini juga serba mendadak. Kita ramai-ramai ke sini,” ujar Yati, bibi dari korban Firmansyah dan Bukhori seperti dikutip dari Tribunnews, Jumat (27/4/2012).

Sedangkan Sri Lestari, bibi Ujai, mengaku ingin mendengarkan langsung permintaan maaf dan Afriani. Bagi Sri, Ujai sudah seperti anak sendiri. Ia mengaku merasa kehilangan Ujai, apalagi Ujai sering bercanda dengan anak tunggalnya Muhamad Azizul Ferdian (8).

“Kita menunggu itikad baik saja. Kenapa waktu reka ulang di Tugu Tani tempo hari dia enggak minta maaf. Padahal keluarga hadir semua waktu itu. Lagipula kita enggak mungkin kita mukulin dia,” ujar Sri yang datang bersama ibu Ujai, Susanti.

Keluarga korban lainnya yang hadir adalah Leniwati dan Minah. Leniwati membawa sendiri foto cucunya tersayang Muhamad Hudzaifah alias Ujai. Sedang Minah membawa foto anaknya M Akbar.

Kebanyakan dari mereka menuntut satu hal yakni, Afriani diadili seadil-adilnya. Mereka mengaku akan mengikuti sidang Afriani sampai akhir.

Comment di sini