Tips Nyaman Nonton Konser Super Junior

by
April 27th, 2012 at 3:13 pm

Akhirnya penantian dari konser Super Junior (Suju) akan segera berakhir. Kini para personel Suju juga sudah datang ke Jakarta. Tinggal dua hari lagi, konser Suju yang dinanti akan dimulai 29 April mendatang. Sudah siapkah kamu menonton konser Super Junior?

Setelah menunggu lama untuk bertemu Super Junior, jangan sampai pertemuan itu jadi tak berkesan. Persiapkan diri sebaik mungkin agar saat menonton konser kamu bisa menikmatinya dengan nyaman.

Karenanya hindari beberapa hal berikut agar acara nonton konser Super Junior kamu bisa berjalan dengan lancar, seperti dikutip dari detikHot, Jumat (27/4/2012). Check this out.!

1. Jangan pakai sepatu berhak tinggi

Sepatu hak tinggi hanya akan membuat kamu cepat lelah. Lebih baik pakailah sepatu biasa namun tetap nyaman dan terlihat cantik saat dipakai. Dijamin kamu bakal merasa nyaman saat menonton konser Super Junior.

2. Jangan bawa terlalu banyak barang

Sebisa mungkin jangan membawa barang terlalu banyak. Tas hanya akan merepotkan karena kamu harus menjaga tas sambil sibuk menonton Super Junior. Membawa barang banyak di tas juga akan membuat badan kamu pegal.

3. Jangan datang terlalu lambat

Poin ini khusus untuk penonton kelas festival. Siapa lebih cepat datang, ia yang akan dapat tempat lebih dekat dengan panggung. Semakin dekat dengan panggung, semakin tinggi pula kemungkinan kamu untuk jadi satu penonton beruntung yang ditarik naik ke atas panggung.

4. Jangan bawa kamera, video atau tablet

Hal ini dilarang oleh pihak promotor. Selama konser, seluruh penonton tak boleh memotret atau merekam. Pengalaman di Singapura, jika kedapatan melakukan hal tersebut maka akan ditegur oleh pihak keamanan dan alat perekam milikmu harus dititipkan ke mereka.

5. Jangan lempar barang ke panggung

Meski Super Junior pernah mendapat lemparan bra dari para penonton, kamu tidak boleh meniru tindakan konyol ini. Jika memang mau memberikan hadiah kepada Suju, lebih baik titipkan hadiah kamu ke booth khusus yang sudah disediakan. Jangan coba-coba lempar barang ke atas panggung karena bisa membahayakan.

6. Jangan berdesakan atau membuat rusuh

Jadilah penonton yang manis. Jangan berdesakan apalagi membuat kerusuhan. Karena kalau penontonnya damai, ramah dan baik, bukan tak mungkin Super Junior kembali lagi untuk Super Show 5.

Itulah beberapa hal yang perlu dihindari agar acara nonton konser Suju kamu bisa berjalan baik. Selamat menonton dan semoga dapat kesan yang menyenangkan yah.!

Comment di sini