Daftar Konser Musisi Asing di Indonesia Bulan Mei 2012

by
April 30th, 2012 at 10:08 am

Setelah konser boyband asal Korea Super Junior (Suju) mampu memikat banyak penikmat musik di Indonesia pada bulan April, kini musisi asing lainnya akan mengoncang Indonesia di bulan Mei ini. Jadi, bagi kamu yang belum sempat melihat konser di bulan April, bulan Mei ini bisa jadi gantinya.

Jadwal konser bulan Mei ini memang tidak sebanyak bulan-bulan sebelumnya. Tapi jangan salah duga bukan berarti bulan Mei ini tidak ada konser yang menarik. Coba lihat nama-nama musisi asing berikut ini:

1. Avenged Sevenfold
Konser A7X ini akan berlangsung pada 1 Mei 2012 mendatang. Bagi kamu pencinta musik rock, kamu bisa menonton konsernya di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Harga tiketnya dijual dengan harga Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Promotor: Entertainment Range dan Showmaxx.

2. Vertical Horizon
Grup musik rock alternatif ini akan mengguncang Jakarta pada 1 Mei 2012. Tepatnya konser akan berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta. Harga tiket dari konser tersebut adalah Rp 500 ribu. Promotor: Original Production.

3. Vertical Horizon
Selain di Jakarta, band asal Amerika ini juga manggung di Hard Rock Cafe, Bali pada tanggal 3 Mei 2012. Harga tiket masuknya lebih murah dibanding dengan yang di Jakarta yakni, Rp 350 ribu. Promoto: Original Production.

4. Gorillaz Sound System, Kelis, Van She, dan Saint Etienne
Konser tersebut akan berlangsung di Tennis Park Senayan, Jakarta pada tanggal 5 Mei 2012. Tiket acara yang bertajuk “Dimensions Playground” ini dibandrol dengan harga Rp 420 ribu. Promotor: Urbanite Asia.

5. Gorillaz Sound Systwm dan Kelis
Konser akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tanggal 9 Mei 2012. Harga tiket konser tersebut adalah Rp 420 ribu. Promotor: Urbanite Asia.

6. Jay Park
Konser dari penyanyi Korea ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta pada tanggal 10 Mei 2012. Ingin menonton langsung? Sebenarnya, cukup membeli album terbarunya di toko-toko tertentu untuk mendapatkan stiker hologram yang bisa ditukarkan dengan undangan. Tapi, kabarnya kuota undangan sudah habis sejak awal bulan April lalu. Promotor: Universal Music Indonesia

7. Morrissey
Penampilan penyanyi yang bernama lengkap Steven Patrick Morrissey ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 10 Mei 2012. Harga tiketnya berkisar antara Rp 605 ribu – Rp 2,2 juta. Promotor: Indika Productions.

8. David Choi
Konser penyanyi yang terkenal lewat video di YouTube ini akan berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 14 Mei 2012. Harga tiketnya sebesar Rp 300 ribu. Promotor: Stard Protainment.

9. Bane
Konser akan digelar di Rossi Musik, Jakarta pada 16 Mei 2012 mendatang. Harga tiketnya hanya Rp 50 ribu. Promotor: True Side.

10. Paolo Fresu Quintet
Konser akan berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta, pada tanggal 16 Mei 2012. Harga tiket masuknya yang berkisar Rp 75 ribu – Rp 100 ribu. Promotor: Institut Kebudayaan Italia Jakarta dan Gedung Kesenian Jakarta.

11. Bane
Selain di Jakarta, Bane juga akan menggelar konser di Gedung Seni Pos IV, Bandung pada 17 Mei 2012. Namun harga tiket masuknya masih belum diketahui. Promotor: Holdingtrue.

Sekarang bagaimana, kamu mau nonton konser musik yang mana nih?

Comment di sini