CiriCara: Ciri Kekasih Selingkuh Saat Cinta Jarak Jauh

by
May 1st, 2012 at 3:59 pm

Hal pertama yang ditakutkan saat menjalin hubungan cinta jarak jauh adalah perselingkuhan. Tidak adanya pengawasan dari sang kekasih akan membuat ruang gerak jadi bebas dan akhirnya perselingkuhan pun terjadi. Ini bisa dilakukan oleh cewek atau pun cowok.

Tapi agar kamu tidak dianggap sebagai kekasih yang posesif, lebih baik jangan terburu-buru dalam mengambil kesimpulan. Kenali dulu ciri-ciri kekasih yang selingkuh agar kamu tidak salah paham.

Berikut ciri kekasih selingkuh saat cinta jarak jauh:

1. Berbohong

Ketika kebohongannya sudah mulai terungkap oleh kamu itu artinya dia sedang selingkuh. Kamu bisa meminta bantuan teman yang lokasinya dekat dengan kekasih kamu. Mintalah dia untuk mengecek apakah dia berbohong atau tidak. Jika dia sudah mulai berbohong itu artinya dia berniat selingkuh.

2. Mulai dekat dengan seseorang di media sosialnya

Coba kamu cek Twitter dan Facebooknya. Jika dia sedang dekat dengan seseorang itu artinya ada apa-apa dan bisa jadi dia selingkuh. Kamu bisa terus memantau apa saja kegiatan dia saat di sosial media baik Facebook atau Twitter. Jika dirasa sudah menunjukan kalau dia selingkuh kamu bisa menelpon dan minta penjelasan darinya.

3. Lebih sering bertengkar

Berhubung hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama kamu. Bisa jadi, penyebabnya karena ada idaman lain.

4. Sering menghilang

Si dia mulai jarang memberi kabar dan kamu pun semakin sulit untuk menghubunginya. Sehari atau dua hari setelahnya dia baru menelpon kamu dengan mangatakan alasan-alasan. Ini bisa menjadi tanda, dia tidak ingin diganggu oleh kamu dan telah nyaman dengan kehidupannya di sana.

Itulah beberapa ciri yang bisa dijadikan tanda kalau dia sedang selingkuh meski terpisah jarak dan waktu. Jika ciri-ciri tersebut ada pada kekasih kamu itu artinya benar dia sudah punya idaman lain. Jadi sabar aja yah.! :)

Comment di sini