Dua Gadis Terlindas Mobil Ketika Sedang Berjemur di Jalan

by
May 1st, 2012 at 11:02 am

Dua orang gadis harus diterbangkan ke rumah sakit menggunakan helikopter setelah dilindas sebuah mobil yang melaju di sebuah jalan di Beaver County, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Nicole Beck, salah satu saksi peristiwa naas itu mengatakan kecelakaan itu adalah hal paling mengerikan yang pernah ia lihat.

Menurut pihak kepolisian, Samantha Schermanhorn dan Kaylie Goerge, keduanya berusia 13 tahun, tertidur di jalan ketika sedang berjemur di bawah sinar matahari.

Setelah terlindas mobil, mereka berdua segera dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Seorang tetangga, Keith Gilbert, mengatakan ia melompat dan lari ke jalan untuk memberi tahu si pengemudi mobil, namun si pengemudi tidak mendengarnya.

Si pengemudi mobil ternyata merupakan sepupu Schermanhorn sendiri. Nicholas Beck, saudara laki-laki si pengemudi, mengungkapkan para korban masih sadar ketika ditolong oleh petugas medis.

Kedua gadis itu kini tengah menjalani perawatan intensif setelah terluka di bagian kepala, telinga, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Comment di sini