Inilah Isi Perjanjian Damai Hotman Paris-Meriam Bellina

by
May 1st, 2012 at 10:06 am

Perseteruan antara Meriam Bellina dengan pengacara kondang Hotman Paris akhirnya berakhir damai. Keduanya sepakat tidak akan melanjutkan perseteruan ke proses hukum. Setelah menandatangani surat perjanjian damai keduanya mulai terlihat mesra.

Sebelum menerima ajakan damai dari Hotman, Meriam mengajukan sembilan syarat kepada pengacara kondang itu. Salah satu syaratnya adalah, Meriam meminta Hotman agar mengakui artis berwajah indo itu sebagai perempuan terhormat, mandiri, bekerja sendiri untuk menghidupi anak-anaknya. Meriam juga meminta Hotman memutuskan hubungan dengannya.

Hotman menerima semua syarat dari Meriam. Dengan begitu, Meriam pun akhirnya menyatakan akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Dimana sebelumnya Meriam Belina melaporkan Hotman atas tindakan kekerasan. Bahkan, dia juga mengaku pernah di ‘smackdown’ oleh Hotman.

Perjanjian damai itu sendiri telah dibuat pada Kamis, (26/4/2012) lalu. Diakui Hotman dirinya merasa lega karena akhirnya masalah ini diakhiri dengan perdamaian. Setelah berdamai, keduanya pun bersalaman.

Tidak hanya itu, dalam acara perdamaian itu keduanya kini mulai akrab kembali. Hotman juga sempat mencium pipi kanan dan kiri Meriam Belina. Keduanya kemudian tersenyum disaksikan pengacara masing-masing, Anwar Fuady dan juga awak media yang hadir dalam acara perdamaian itu.

Comment di sini