Plat Nomor Mobil “Koboy Palmerah” Itu TNI 1394-00

by
May 1st, 2012 at 4:25 pm

Video berjudul “Koboy Palmerah” yang diunggah di YouTube pada Senin (30/4) membuat wajah institusi TNI semakin tercoreng. Di dalam video itu, dikatakan seorang oknum TNI mengancam pengendara lain dengan menggunakan pistol setelah terjadi kecelakaan.

Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 300 pemirsa itu membuat heboh dunia maya. Banyak yang mencibir arogansi oknum TNI itu. Tidak ada satupun komentar di YouTube yang membela sang Koboy yang beraksi di jalan Palmerah.

Seperti dikutip dari detikcom (1/5), pihak TNI AD belum bisa memberikan pernyataan apa-apa karena mereka belum melihat video tersebut. Kasubdis Penum TNI AD Letkol Zainal mengatakan mereka akan menyelidiki video itu terlebih dahulu.

Di dalam video itu terlihat jelas seorang pengendara mobil dengan plat nomor 1394-00 terlibat cek cok dengan seorang pengendara motor di tengah jalan. Terdengar suara seperti letusan senjata api, namun tidak jelas apakah letusan itu berasal dari senjata sang Koboy. Di dalam video itu juga terlihat sang Koboy mengayunkan sebuah benda ke arah pengendara motor. Beberapa orang yang berkomentar di dunia maya melihatnya sebagai sebuah golok.

Untuk melihat video, silakan klik Video Koboy Palmerah Guncang Institusi TNI.

Comment di sini