TKI Cantik Tewas Dibunuh di Amerika

by
May 1st, 2012 at 10:34 am

Luh Endang Susiani (31) tenaga kerja Indonesia (TKI) tewas di Amerika. Wanita cantik yang berasal dari Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali ini tewas ditembak di South Carolina, Amerika Serikat. Susiani selama ini diketahui bekerja di sebuah restoran China di Amerika Serikat.

Susiani tewas ditembak perampok saat pulang dari tempat kerjanya pada Jumat malam. Saat itu Susiani dan pacarnya, Nyoman Arum, yang baru saja masuk ke dalam mobil, ditodong seorang perampok yang hendak meminta uang kepada mereka.

Perampok kemudian mengeluarkan Nyoman Arum dari mobil dan membawa lari mobil Toyota Camry 2000 tersebut bersama Susiani. Namun naas, saat polisi setempat berhasil menemukan mobil milik Nyoman, Susiani sudah tewas ditembak.

Adik kandung korban, Komang Eka Suaseni, menuturkan, pihak keluarga baru mengetahui peristiwa tewasnya Susiani dari Nyoman Arum pada Jumat (27/4/2012) malam atau Sabtu pagi waktu Indonesia.

“Satu jam sebelum kejadian, kakak sempat menelepon untuk meminta dikirimi foto-foto keluarga,” kata Suaseni saat ditemui di kantor DPRD Bali di Denpasar, seperti dikutip dari Kompas, Senin (30/4/2012) kemarin.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan jenazah korban akan dipulangkan ke Indonesia. Pihak keluarga hanya bisa menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak Kementerian Luar Negeri.

Comment di sini