Indonesian Idol 2012: Ahmad Dhani Juga Tertarik dengan Dion

by
May 2nd, 2012 at 8:41 am

Ahmad Dhani mengaku tertarik dengan gaya yang dimiliki Dion, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012. Dhani sangat suka dengan genre musik baru yang berani ditampilkan oleh Dion. Benarkah Dhani berencana untuk membuatkan album untuk Dion?

“Saya tertarik dengan Dion. Karena kalau Dion berani mengeluarkan album dengan genre yang tidak mainstream, di luar pop dan rock saya rasa akan lebih bagus. Saya senang itu. Kita lihat saja ke depan,” ujar Dhani di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4/2012) lalu.

Dion memang dikenal sebagai salah satu peserta Indonesian Idol yang selalu tampil beda. Dia mampu memukau para juri karena selalu membawakan lagu dengan gaya bernyanyinya sendiri tanpa mengikuti gaya penyanyi aslinya.

Kemampuan tersebutlah yang membuat Ahmad Dhani yang juga merupakan juri Indonesian Idol tertarik pada Dion. Lalu bagaimana dengan Yoda? Kabarnya Dhani sempat menawari Yoda untuk gabung dan menjadi vokalis Dewa 19.

“Kalau Yoda, saya kan sudah sering ya, maksudnya pernah membuat dengan Ari Lasso dan Once. Yang mirip-mirip dengan Yoda,” terang Dhani.

Sebelumnya Ahmad Dhani dikabarkan tertarik dengan kemampuan bernyanyi dari Yoda. Suara rock yang dimiliki Yoda membuat Dhani sempat menawari Yoda untuk jadi vokalis grup band Dewa 19 milik Ahmad Dhani.

Comment di sini