Menodongkan Pistol Ke Pelayan Restoran, Iswahyudi Dilaporkan Ke Polisi

by
May 2nd, 2012 at 10:28 am

Kasus menodongkan pistol di tempat umum kembali mencuat. Kini kasus tersebut dilaporkan oleh seorang karyawan restoran Cork and Screw Plaza Indonesia, Bobby Doputty. Ia melaporkan seseorang bernama Iswahyudi Ashari ke Polda Metro Jaya karena menodongkan pistol ke kepalanya.

Dalam dokumen laporan, Bobby menceritakan kronologi kejadiannya. Saat itu, Iswahyudi mengunjungi restoran tersebut. Setelah menikmati sajian yang ia pesan, Iswahyudi pun meminta bon makanan. Tapi, setelah melihat tagihan yang tidak sesuai yang dibayangkan, Iswahyudi pun naik pitam.

Iswahyudi marah-marah pada Bobby. Dia kemudian menunjuk-nunjuk muka Bobby. Tidak hanya itu, Iswahyudi juga menodongkan senjata api kepada Bobby sambil berkata-kata kasar dan meminta bertemu dengan pemilik restoran.

“Lu mau panjang atau pendek. Kalau lu tidak mau nemuin gue sama pemilik restoran, gue bikin ini tempat rata dan sepi, gue masukin ke media cetak,” ujar Bobby menirukan perkataan Iswahyudi sesuai keterangannya dalam laporan tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengakui memang ada laopran tersebut. “Laporan tersebut memang ada. Sedang didalami dulu,” kata Rikwanto.

Rencananya pihak Polda akan memeriksa pelapor terlebih dahulu. Setelah itu baru pihak Polda akan memeriksa terlapor dalam kasus ini adalah Iswahyudi Ashari.

Iswahyudi sendiri enggan berkomentar banyak meski telah mengetahui kasus tersebut. Dia menyerahkan semua kasusnya tersebut kepada pengacaranya, Muara Karta.

Laporan terhadap Iswahyudi sendiri sebenarnya sudah dilaporkan sejak 19 April 2012 lalu. Laporan Bobby ke Polda  itu tercatat dengan nomor LP/1320/IV/2012/PMJ/Ditreskrimum. Iswahyudi dilaporkan atas tuduhan pasal 336 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP tentang pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan.

Comment di sini