2 Putra Terbaik Indonesia Akan ke Jerman Untuk Berlatih Sepakbola

by
May 3rd, 2012 at 12:07 pm

Kesempatan besar ada di depan mata kalian yang mengaku gemar bermain bola dan memiliki mimpi untuk bermain di stadion-stadion kenamaan di Eropa. Allianz Indonesia menggelar program bagi para talenta terbaik Indonesia di bidang sepakbola.

Dua orang pemenang berhak untuk mengikuti latihan sepakbola secara profesional di kandang Bayern Munich di Allianz Arena dan menyaksikan laga Bastian Schweinsteiger dkk. mulai 22 hingga 26 Agustus 2012.

Program ini telah diselenggarakan sebanyak 4 kali berturut-turut sejak 2009 dengan jumlah peserta terus bertambah dari tahun ke tahun. President Director Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling, mengatakan program ini diharapkan bisa menjadi suatu inspirasi bagi para remaja agar lebih terpacu untuk berlatih sepakbola sehingga mimpinya bisa terwujud.

Program bertajuk Allianz Junior Football Camp ini telah dibuka pendaftarannya sejak 1 Mei 2012. Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara mengakses www.football-for-life.com. Salah satu syarat untuk mengikuti seleksi adalah pendaftar harus berusia 14-16 tahun. Pada 6 Juli 2012 pendaftaran secara resmi akan ditutup.

Comment di sini