Anang-Ashanty Menikah 12 Mei 2012, Syahrini Tak Diundang

by
May 3rd, 2012 at 9:53 am

Anang Hermansyah dan Ashanty tampak amat siap mengakhiri masa pacaran mereka. Pasangan selebritis ini telah mempersiapkan 2000 undangan yang diharapkan hadir pada pesta pernikahan yang rencananya akan digelar pada 12 Mei 2012 di Hotel Shangrila, Jakarta.

Bagi Anang, persiapan menjelang pernikahan bukanlah hal yang baru karena sebelumnya ia sudah pernah menikah dengan Krisdayanti. Mereka bercerai setelah Krisdayanti dikabarkan telah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Krisdayanti terlebih dahulu menikah lagi setelah bercerai dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Sebelum dekat dengan Ashanty, Anang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan artis sensasional Syahrini. Namun ternyata hubungan mereka berdua hanya sebatas rekan kerja saja.

Anang dan Ashanty membuat 2000 undangan dengan 4 desain yang berbeda, namun mereka menolak disebut membeda-bedakan tamu yang diundang.

“Untuk keluarga, teman mas Anang, dan teman aku memang beda, tapi nggak membedakan penghormatan kami,” ujar Ashanty.

Yang mengejutkan, di antara 2000 lembar undangan itu tak ditemukan nama Syahrini, mantan pasangan duet Anang.

Dengan undangan sebanyak 2000 lembar dan tempat yang tergolong eksklusif, pesta pernikahan Anang dan Ashanty dipastikan akan tampak megah. Meskipun begitu, keduanya mengaku tidak ada niatan untuk membuat pernikahan terlihat megah.

Comment di sini