Rafi Ahmad Ternyata Juga Ikut Geng Motor

by
May 3rd, 2012 at 10:06 am

Kekasih dari penyanyi Yuni Shara, Rafi Ahmad dikabarkan ikut aliran geng motor. Bahkan, ia sudah bergabung sejak lama dan kini dia sudah mulai aktif dalam gengnya. Sebenarnya geng motor seperti apa yang diikuti oleh Rafi Ahmad?

Rafi diketahui mempunyai sebuah sepeda motor yang berharga ratusan juta rupiah. Bersama dengan motor gedenya Rafi kini tergabung dalam sebuah klub pecinta motor gede (moge). Seperti apa kegiatannya?

Dalam acara Ridis Biker Club (RBC), Rafi dan sejumlah anggota geng motor akan melakukan perjalanan touring. Selain Rafi, ternyata ada juga artis Ibukota lainnya yakni Tengku Wisnu, Adi Nugroho, Ariwibowo, serta Komeng.

“Selain Rafi Ahmad dan Tengku Wisnu, masih ada sejumlah artis lainnya yang akan ikut touring ini,” kata Rajiv, biker sekaligus penggagas Touring Malang-Bali dari RBC, Jumat (20/42012) lalu.

Rajiv mengatakan, finish touring berada di Pantai Kuta, Bali. Jarak yang ditempuh dalam touring kali ini sejauh lebih dari 400 kilometer. Para peserta taouring akan menggunakan moge selama perjalanan.

“Rute touring start awal dimulai dari Malang. Selanjutnya, rombongan touring akan melintasi Pasuruan, Lumajang, Situbondo, Jember, Banyuwangi dan berakhir di Pantai Kuta Bali,” tegasnya.

Rajiv memaparkan maksud dan tujuan di selenggarakannya Touring Malang-Bali yang diikuti oleh Rafi Ahmad ini. Ia mengklaim kalau semua anggota touring termasuk Rafi Ahmad ingin mensosialisasikan pentingnya mematuhi tata tertib selama berkendaraan di jalan.

Touring ini mengajarkan masyarakat pecinta otomotif roda dua, agar tidak ugal-ugalan di jalan raya. Serta, tidak terjebak dalam komunitas negatif semacam geng motor sejenisnya.

“Selain memberikan sosialisasi agar tertib berkendara roda dua, maksud touring digelar supaya generasi muda, tidak terjebak dalam komunitas negatif macam geng motor,” ucapnya.

Oh, jadi begitu yah.! Ternyata Rafi Ahmad bukan ikut geng motor tapi dia ikut klub motor. Dalam hal ini Rafi Ahmad tergabung dalam sebuah komunitas pecinta motor gede alias moge. Weh, Mantepss..!

:)