Sejumlah Orang Berlomba Cari Tautan Download Film The Dark Knight Rises

by
May 3rd, 2012 at 2:43 pm

Tautan yang menuju website untuk men-download film Batman: The Dark Knight Rises semakin gencar dicari oleh orang-orang yang menggilai film seri Batman namun tak sabar untuk segera menontonnya. Sebenarnya film ini baru akan ditayangkan secara resmi pada pertengahan tahun 2012 ini. Namun, sudah ada sejumlah orang yang berhasil men-download bagian awal atau prolog film tersebut.

Bagian awal film yang termasuk di dalam daftar film paling ditunggu tahun 2012 ini sebelumnya ditayangkan di bioskop IMAX, Amerika Serikat pada 16 Desember 2011. Bagian yang menceritakan adegan saat Jim Gordon berpidato sebelum Bane dibawa masuk ke pesawat terbang itu bocor di internet namun pihak Warner Bros Pictures segera menghapusnya.

Sesaat setelah prolog film itu bocor, detail cerita kisah superhero ini pun juga terungkap di dalam suatu artikel di Los Angeles Time. Penulis artikel tersebut menyebutkan bahwa Catwoman akan mengenakan kacamata special yang membuatnya terlihat seperti telinga kucing. Tepi hak sepatunya pun dibuat bergerigi sehingga luka yang dihasilkan menyerupai bentuk cakar.

Meskipun beberapa bagian film ini telah bocor, namun tautan untuk men-download film The Dark Knight Rises tidak bisa ditemukan.

Indra, seorang penggemar film yang sering mencari tautan untuk men-download film-film terbaru mengatakan sulit mencari tautan download film The Dark Knight Rises.

“Kalau The Avengers sudah ada, tapi kalau The Dark Knight Rises belum,” ungkapnya sambil malu-malu karena aktivitas donwload ini digolongkan sebagai tindakan ilegal.

Film ini mungkin akan eksklusif ditayangkan perdana di Indonesia sekitar bulan Juli 2012, namun tanggal pastinya belum bisa ditentukan.

Inilah trailer ketiga atau trailer terbaru film The Dark Knight Rises:

Comment di sini