Wow! Pria Amerika Nikahi Tiga Perempuan Cantik Bersaudari

by
May 3rd, 2012 at 4:15 pm

Sebagai sepasang saudari kembar, Valerie dan Vicki Darger memiliki selera yang sama mulai dari gaya rambut hingga cara berpakaian. Kesamaan selera mereka benar-benar mencengangkan karena ternyata mereka menikahi seorang pria yang sama.

Joe (43) menikah dengan Darger bersaudari (42) tidak dalam waktu yang bersamaan. Joe terlebih dahulu menikahi Vicki yang waktu itu masih berusia 18 tahun. Valerie sebelumnya telah suami yang berpoligami dengan memiliki 6 orang istri. Valerie kemudian bercerai dan oleh Vicki dijodohkan dengan Joe.

Namun, sebelum itu Joe juga telah menikahi saudari Vicki yang lain yaitu Alina pada 1990 menurut adat Mormon.

Joe menikah dengan Valerie pada 2000 dengan adat yang sama seperti pernikahannya sebelumnya, menurut agama Mormon. Baik Vicki maupun Alina tidak berkeberatan dengan keputusan Joe untuk berpoligami.

Namun demikian pihak kepolisian pernah menyelidiki pernikahannya dengan Valerie karena dilangsungkan secara tertutup.

Kini Joe hidup bahagia bersama ketiga istri dan 24 anaknya di satu rumah yang sama di Salt Lake City, Amerika Serikat. Kehidupan seksual Joe dan ketiga istrinya berlangsung dengan lancer tanpa hambatan. Perjalanan hidup keluarga poligami ini telah dituangkan ke dalam sebuah buku dengan judul Love Times Three.