Dipuji Mr. Bean, Dewi Persik Merasa Bangga

by

Aktor dunia, Rowan Atkinson yang terkenal lewat perannya sebagai Mr. Bean, sempat memberikan pujian atas akting Dewi Persik (Depe). Dia menilai kalau kemampuan Depe itu sangat baik. Lalu apa tanggapan Depe terkait dengan pujian tersebut?

“Ya pasti bangga lah dapat pujian yang diucapkan Mr. Bean, dikagumi Mr. Bean, yang merupakan aktor terkenal,” kata Ujeng, salah satu asisten Depe seperti dikutip dari VIVAnews, Jumat (4/5/2012).

Ujeng menambahkan selama Depe menjalani syuting, dia selalu menemani pedangdut seksi itu ke lokasi syuting. Karena itu, katanya berpromosi, dia mengetahui betapa Mr. Bean mengagumi akting Depe saat keduanya terlibat adegan bersama.

“Pas adegan kerjar-kerjaran, Mr. Bean kagum sama Depe. Itu yang saya tahu, ya,” ucap Ujeng.

Sayangnya, selama syuting Depe tak bisa leluasa berbincang dengan Mr. Bean. Penjagaan yang sangat ketat terhadap aktor itu membuat Depe hanya sesekali mengobrol dengan pria yang hobi mengoleksi mobil mewah itu.

“Kami nggak leluasa berbicara dengan Mr. Bean karena penjagaan yang super ketat,” kata Depe belum lama ini.

Menurut produser film ‘Mr. Bean Kesurupan Depe’ Dheeraj, Mr. Bean membawa lima pengawal pribadi. Ditambah dengan pengawal yang dia sediakan yakni 20 orang. Menurut Dheeraj, semua ini hanya untuk membuat Atkinson merasa nyaman.

Syuting sudah selesai sejak Maret lalu. Film ini sedang diproses di Studio. Lantas, kapan film ini akan tayang? “Secepatnya. Nanti kami kabari,” jelas KK Dheeraj, produser film ini.


comments powered by Disqus

Leave a Reply