Tipe-tipe Cewek Yang Suka Selingkuh

Perselingkuhan tidak hanya dilakukan oleh cowok saja, cewek juga ada yang suka selingkuh. Meski tidak semua cewek selingkuh, ada baiknya jika kamu waspada dengan cewek yang saat ini jadi kekasih kamu. Karena bisa jadi dia termasuk tipe cewek peselingkuh.

Menilai cewek selingkuh atau tidak memang tidak bisa sembarangan. Jika tuduhan selingkuh tidak benar, bisa-bisa kamu yang dianggap sudah selingkuh. Nah, agar kamu tidak salah dalam menuduh pacar kamu lebih baik kenali dulu tipe-tipe cewek yang suka selingkuh berikut ini:

1. Tipe cepat bosan

Kamu harus waspada jika punya cewek yang suka sekali gonta-ganti handphone atau pernak-pernik lainnya. Rasa mudah bosan yang dia miliki bisa saja membuatnya jadi cewek yang suka gonta-ganti cowok. Jika tidak ingin dia selingkuh, kamu harus bisa jadi sosok cowok yang menyenangkan dan tidak membosankan untuknya. Ok.! ;)

2. Tipe mudah akrab

Apakah kamu punya cewek yang mudah akrab dengan orang lain yang baru dikenalnya? Jika iya, kamu harus waspada. Sifat mudah akrab yang dimilikinya bisa berubah menjadi mudah jatuh cinta, karena cinta bisa muncul dari keakraban. Ada baiknya jika kamu mulai membatasi pergaulannya terutama pergaulan dengan cowok lain agar dia tidak selingkuh. :D

3. Tipe pemarah

Cewek tipe pemarah biasanya adalah tipe cewek yang suka berselingkuh. Kenapa? Saat dia yang suka marah-marah dan merasa kesal dengan kamu, dia akan mencari suatu hal yang baru untuk menenangkan dirinya. Kalau dia curhat dengan teman ceweknya sih itu biasa, tapi kalau dia sudah mulai curhat dengan cowok lain? Hm.. itu pertanda namanya.

4. Tipe pembohong

Tipe cewek pembohong biasanya adalah tipe cewek yang suka berselingkuh. Kebohongan yang ia lakukan bisa digunakan untuk menutupi perselingkuhannya. Jika dia saat ini suka sekali berbohong dengan kamu dan tidak mau terbuka, buat apa kamu dan dia menjalin hubungan? Hm.. sangat mencurigakan.! :)

5. Tipe pemerhati penampilan

Tipe ini bukan berarti tipe cewek yang suka memperhatikan penampilan kamu. Tapi, dia memperhatikan penampilan dirinya sendiri. Meski kamu sudah bilang cantik, dia masih saja berdandan dan mengaca untuk mengecek make-up yang ia kenakan. Hm… sebenarnya buat siapa dia tampil cantik? Pasti ada sesuatu nih yang mau dia incar. :D

Itulah beberapa tipe-tipe cewek yang selingkuh. Ingat perselingkuhan bukan hanya bisa dilakukan oleh cowok, tapi cewek juga bisa dengan mudah berselingkuh dengan cowok lain.

Jika kamu masih belum yakin dengan keterangan di atas, ada baiknya kamu melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Kamu bisa mencoba mengawasinya secara sembunyi-sembunyi selama satu hari agar bisa dapat bukti. ;)


comments powered by Disqus

Leave a Reply