Angry Birds Sediakan Fitur ‘Share and Play’ Untuk Timeline Facebook

by
May 7th, 2012 at 3:05 pm

Kini para penggemar game Angry Birds di Facebook bisa pamer rekor atau nilai kepada teman-temannya. Lewat fitur baru Angry Birds ‘Share and Play’ semua pemain bisa membagi torehan nilai yang dicapai saat bermain game ‘burung ngamuk’ itu.

Melalui fitur ‘Share and Play’ pemain bisa menantang temannya untuk memecahkan rekor yang dia buat. Cukup dengan mengklik ‘Share and Play’ semua teman Facebook kamu akan tahu berapa nilai yang berhasil kamu capai saat bermain Angry Birds. Nilai yang kamu bagikan akan muncul di Timeline Facebook kamu.

Yang lebih menyenangkan lagi, pembuat Angry Birds Rovio mengklaim fitur baru ini membuat para pemain bisa berbagi di blog atau halaman web mereka. “Kami sangat gembira menjadi salah satu developer yang menghadirkan gameplay langsung ke feed Facebook, Tumblr, WordPress atau halam web apapun yang diinginkan pengguna untuk berbagai dan bermain Angry Birds bersama teman,” kata Rovio melalui blognya.

Seperti dikutip dari GMA News, Senin (7/5/2012), fitur ‘Share and Play’ Angry Birds akan muncul jika si pemain berhasil mendapatkan skor yang bagus. Minimal, pemain harus mendapatkan perolehan tiga bintang atau mahkota agar bisa menggunakan fitur tersebut.

Untuk membagi hasil nilai yang dicapai di Angry Birds Facebook, pemain hanya perlu mengklik fitur ‘Share’. Sementara untuk membagi nilai Angry Birds dengan teman melalui blog pemain, pilih ‘Embed’ untuk memunculkan kode HTML dan link untuk menyertakan embed di blog atau website.

Rovio mengklaim, pemain bisa langsung menggunakan fitur ‘Share and Play’ tanpa harus menginstal aplikasi tambahan terlebih dahulu. “Mainkan level Angry Birds secara langsung di Timeline, blog atau halaman web. Tak perlu menginstal aplikasi, langsung saja melempar burung-burung,” kata Rovio.

Jadi, bagaimana apakah kamu siap bersaing nilai Angry Birds bersama dengan taman-temanmu?

Comment di sini